Panduan Tutorial Cara Daftar Ad Up Technology Publisher

Ad Up Technology merupakan salah satu jaringan penyedia iklan dengan jenis iklan yang mensuport Blog AMP dan Non-AMP alternatif pengganti Google AdSense. Untuk tampilan iklanya sekilas mirip dengan iklan MGID. Namun menurut saya iklan dari Ad Up Technology lebih profesional dan bernilai karena tidak menampilkan iklan yang terkadang tidak masuk akal seperti Iklan milik MGID.

Saya baru saja mencoba mendaftarkan Blog Berbagi Tutorial Online menjadi Publisher Iklan Ad Up Technology. Hal ini saya lakukan karena akhir-akhir ini Google AdSense sangatlah sensitif, dimana beberapa bulan terakhir Akun Google AdSense saya sering terkena pembatasan Iklan. Akibatnya area-area tempat dimana seharusnya Banner Iklan Google AdSense ditampilkan menjadi blank kosong. Tentunya hal ini akan sangat tidak enak untuk dipandang dan mengganggu kenyamakan pembaca. Maka dari itu saya berusaha mencari alternatif lain dan salah satu pilihan yang sedang saya coba adalah Ad Up Technology.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah Mendaftar menjadi Publisher Ad Up Technology bagi para Blogger Pemula sebagai Alternatif Pengganti Google AdSense:

1. Kunjungi Halaman Situs Resmi Ad Up Technology



2. Klick Menu Gabung, kemudian Klick menu Menjadi Penerbit



3. Isi form pendaftaran seperti tampak pada sreenshot di bawah ini sesuai dengan identitas Anda masing-masing.







4. Setelah semua kolom Form Pendaftaran terisi dengan baik dan benar, Ceklist Persetujuan I Agree to the terms of service dan Klick Tombol Next.



5. Konfirmasi dan aktifkan Akun melalui link verifikasi yang dikirimkan melalui email.



6. Akun Publisher Ad Up Technology berhasil diaktifkan, dan berikut ini tampilan Dashboard Akun Publisher Ad Up Technology.



7. Tambahkan Domain Blog dan Buat Unit Iklan melalui menu Manajemen Iklan, sambil menunggu Blog disetujui.



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Daftar Ad Up Technology Publisher bagi Blogger Pemula sebagai Alternatif Pengganti Google AdSense. Kesuksesan memoneytisasi Blog tidak selamanya dan harus melalui Google AdSense. Banyak Jaringan Penyedia Iklan yang bisa dijadikan Alternatif Pengganti Google AdSense yang semakin hari semakin sulit untuk mendapakan penghasilan dari AdSense.



Dalam waktu 1 x 24 Jam Ajuan pendaftaran sudah direspon oleh Team Support Ad Up Technology. Hasilnya sangat mengecewakan, Blog Berbagi Tutorial Online ditolak karena mungkin belum memenuhi kriteria kelayakan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.