Panduan Tutorial Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2019

Untuk dapat menggunakan Aplikasi Microsoft Office 2019 dalam jangka panjang kita harus mengaktivasi Microsoft Office menggunakan license atau product key Resmi Microsoft Office 2019 dengan cara membeli paket Microsoft Office berikut license product key dengan harga yang cukup mahal. Jika tidak diaktivasi maka Microsoft Office yang telah diinstal secara otomatis akan masuk dalam mode percobaan atau lebih dikenal dengan bahasa Trial Day. Apabila masa Trial sudah selesai secara otomatis Aplikasi akan terkunci, dan untuk menggunakannya harus diaktivasi terlebih dahulu menggunakan License Key Resmi Microsoft.

Biasanya ketika Microsoft Office versi baru mulai dari dilirilisnya Update Microsoft Office 2013 sampai dengan Office terbaru saat ini yaitu Microsoft Office 365 ketika masa Uji Coba atau Trial Day berakhir Aplikasi dan semua file Micorosft Office akan terkunci tidak dapat disalin ke hard drive external seperti Flasdisk.

Seperti yang kita ketahui, selalu ada cara atau solusi untuk mengatasi aplikasi dengan system keygen dan Trial Day. Dimana akan ada pihak-pihak yang dengan sengaja modivifikasi aplikasi berbayar menjadi bebas license dengan cara dipath atau crack seperti Microsoft Office 2019 sendiri dimana sekarang sudah banyak tersedia tutorial bagaimana cara agar bisa menggunakan Microsoft Office secara full version permanent tanpa harus membeli produck key dari microsoft.

Disini saya mencoba akan berbagi pengalaman bagaimana cara instal Microsoft Office 2019 pada komputer dan laptop secara geratis dan full version permanent. Sehingga Anda bisa menggunakan Aplikasi Microsoft Office 2019 dalam jangka panjang yang tidak terbatas waktu.

Untuk bahan-bahannya silahkan download terlebih dahulu bahan-bahannya melalui link berikut ini: Free Download Paket Microsoft Office 2019 Full Version. Setelah anda download lansung saja instal Microsoft Office 2019 sesuai dengan spesifikasi Windows yang digunakan apakah Windows versi 64bit atau 32bit.

Sedikit info tambahan bahwasannya Microsoft Office 2019 hanya bisa diinstal di Windows 10 dengan Update terbaru, jadi untuk Windows 10 versi lawas tidak akan bisa diinstal Microsoft Office 2019, harus diupdate terlebih dahulu sebelum mempraktikkan tutorial ini.



Setelah Micorosoft Office 2019 berhasil diinstall, tutup dan jangan dijalankan. Langsung saja masuk ke tahap aktivasi. Ekstrak file Convert Retail to Volume kemudian jalankan Convert-C2R.cmd dengan cara klick kanan kemudian pilih Run as Administrator.



Tunggu hinggal proses Convert Retail Microsoft Office 2019 selesai, tekan sembarang tombol keyboard untuk menutup jendela cmd.



Ekstract file KMS 2019 kemudian jalankan OInstall.exe dengan cara klick kanan Run as Administrator. Checklist Office Reactivation Task kemudian Klick Office RETAIL VL seperti tampak pada screenshot di bawah ini:



Tunggu hingga proses selesai dan muncul notifikasi Completed



Hilangkan Checklist Online KMS dan Office Reactivation Task, Kemudian klick Activate Office



Muncul Jendela Windows Security Alert, Klick Allow Access



Tunggu beberapa detik atau menit sampai dengan proses akvitasi Microsoft Office 2019 selesai





Microsoft Office 2019 berhasil diaktivasi dengan mudah menggunakan Aplikasi KMS 2019. Terbukti dengan pada Product Information status Produck Activated seperti tampak pada screenshot di bawah ini yang artinya Microsoft Office 2019 sudah full version dan permanent bisa digunakan tanpa batasan waktu.



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Aktivasi Microsoft Office 2019 agar Full Version Permanent. Semoga tutorial di atas mudah dipahami dan dipraktikkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.