Cara Mendapatkan Backlink Geratis JagoanDzgn.Com

JagoanDzgn.Com merupakan salah satu Blog yang membahas aneka Tutorial Tips dan Trik Blogger,  Modifikasi Template Blogger, dan Juga tempat Download Template Premium Geratis. Selain itu yang tidak kalah menarik JagoanDzgn juga merupakan tempat Guest Post Geratis bagi para Blogger yang ingin mendapatkan Backlink DoFollow secara geratis tanpa tanpa syarat dan ketentuan yang rumit hanya dengan menulis Artikel Guest Post Bahasa Indonesia minimal 400 kata dengan ketentuan pembahasan tidak melanggar Kebijakan AdSense dan sesuai dengan Niche diusung oleh JagoanDzgn.

Saya sendiri baru saja mencoba mengirimkan Guest Post di JagoanDzgn. Alhamdulillah Artikel memenuhi kriteria kelayakan, diterima dan dipublikasian. Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Agan Ahmad Febrian selaku Admin JagoanDzgn.com. Maka dari itu melalui postingan ini sebagai ungkapan terima kasih, saya mencoba mempromosikan Blog JagoanDzgn sebagai tempat Guest Post Geratis Recomended bagi Blogger Pemula.

Berikut ini bukti bahwasannya Artikel Guest Post saya yang berjudul Kesalahan Dalam Cara Mengatasi Pembatasan Iklan AdSense Blog dipublikasikan pagi ini di JagoanDzgn.



Dalam artikel tersebut saya menyelipkan/menanam 2 buah Backlink. Backlink pertama saya arahkan ke salah satu Konten Postingan Blog Berbagi Tutorial dengan pembahasan yang sama seputar penyebab dan solusi penayangan iklan AdSense dibatasi dan juga menanam Backlink yang mengarah ke halaman Home Page Blog Berbagi Tutorial Online.



Harapannya dengan Adanya Backlink dari Blog JagoanDzgn dapat menambah nilai Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) blog saya dengan pertimbangan  bahwa kwalitas Alexa Rank, Domain Ratting dan Juga DA & PA Blog Jagoan Design cukup baik.

Berikut ini hasil pengecekan Nilai Alexa Rank  JagoanDzgn dengan grafik yang cukup bagus



Berikut ini hasil pengecekan Domain Rating beserta Backlink yang dimiliki oleh JagoanDzgn dengan nilai Domain Rating yang menurut saya cukup baik bila dibandingkan dengan Blog Berbagi Tutorial Online yang masih bernilai 15.



Berikut ini hasil pengecekan Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) yang dimiliki oleh JagoanDzgn dengan nilai DA dan PA yang menurut saya juga cukup baik.



Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk mencoba Guest Post Geratis di JagoanDzgn?
Kapan lagi bisa dapet Backlink Gratis Berkualitas dari Blog dengan Alexa Rank dan Domain Rating Tinggi salah satunya hanya di JagoanDzgn.

Jangan sia-siakan kesempatan ini jika Anda sedang mencari tempat Backlink Geratis dengan kualitas Backlink Berkualitas, JagoanDzgn rekomendasi untuk Anda.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Backlink Geratis Guest Post di Marah Merah

Bagi yang berminat silahkan kirimkan Artikel Guest Post kepada Admin JagoanDzgn melalui email berikut ini: cs@jagoandzgn.com

Buatlah Artikel yang Original Unique dan berkualitas, baik secara struktur kata dan bahasa, menarik untuk dibaca, informatif dengan bahasan yang banyak dicari pengguna Google serta dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya dengan jumlah kata minimal 400 kata.

Selamat mencoba dan semoga Artikel Anda diterima. Akhir kata terima kasih telah berkunjung ke Berbagai Tutorial Online, jangan lupa untuk meninggalkan jejak dengan cara Like FansPage, Subscribe dan share artikel ini kepada teman-teman Anda yang membutuhkan informasi Backlink Berkualitas Geratis dengan cara Guest Post di JagoanDzgn.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.