Cara Mengatasi Aplikasi by.U yang Blank Not Responding

Aplikasi by.U yang Blank Not Responding. Untuk pertama kali selama pemakaian Aplikasi by.U saya mengalami masalah dimana Aplikasi by.U tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya. Ketika Aplikasi by.U dijalankan hanya loding di logo dan seperti tampak blank not responding. Saya mencoba menunggu namun tetap tidak terbuka dan saya coba berulang-ulang menjalankan aplikasi by.U hasilnya tetap sama.

Awalnya saya pikir hal ini disebabkan karena Jaringan Internet yang mungkin kurang stabil, namun setelah saya coba beberapa kali dengan rentan waktu yang berbeda Aplikasi by.U tetap saya error tidak bisa dibuka. Sementara Jaringan Internet normal dan stabil bisa dipakai untuk mengakses Aplikasi Android lain dan juga untuk browsing di Google.



Terlintas di benak saya, mungkin Aplikasi by.U perlu diperbaharui. Saya pun langsung mencoba melakukan cek update Aplikasi by.U melalui PlayStore. Ternyata benar sudah tersedia update terbaru dari aplikasi by.U. Tanpa berpikir panjang saya pun langsung mengkonfirmasi update aplikasi by.U.



Setelah menunggu selama beberapa menit, akhirnya proses update aplikasi by.U selesai dan berhasil



Hasilnya ternyata benar, setelah saya lakukan update aplikasi by.U dapat diakses sebagaimana mestinya. Itu berarti penyebab Aplikasi by.U blank not respoding dikarenakan Aplikasi sudah kadarluarsa dan perlu diperbaiki, dan mungkin dari pihak developer aplikasi by.U sengaja mendisable akses aplikasi yang sudah kadarluarsa.



Demikianlah Tutorial Singkat Cara Mengatasi Aplikasi by.U Telkomsel yang Blank Not Respoding tidak dapat dibuka sebagaimana mestinya disebabkan oleh sudah kadarluasanya Aplikasi sehingga perlu adanya tindakan update. Akhir kata salam hangat pengguna by.U Telkomsel Indonesia.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.