Panduan Tutorial Cara Mudah Aktivasi Windows 10 Laptop

Cara Mudah Aktivasi Windows 10. Untuk dapat menggunakan seluruh fitur setting yang ada pada Windows 10, setiap pengguna diharuskan untuk mengaktivasi Windows 10 menggunakan Product Key Windows 10 yang dapat dibeli melalui website resmi Mifrosoft atau membeli melalui agen-agen penjual secara online.

Mengaktifkan Windows 10 tidak harus menggunakan Product Key Windows 10 Resmi dari Microsoft. Akan tetapi bisa menggunakan Aplikasi Cracked atau Pathed Windows Activation seperti contohnya Aplikasi Re-Loader Windows.

Sebelum menjalankan Aplikasi Re-Loader Windows, Anda harus menonaktifkan WIndows Defender Security, Agar proses Aktivasi dapat berjalan dengan baik. Cari ini merupakan cara aktivasi Windows 10 yang bisa dikatakan tidak resmi, sehingga secara otomatis System Keamanan Windows akan mendeteksi adanya aktivitas yang mencurigakan dan memblockir aktivitas aktivasi secara langsung.

Klick Tombol Star kemudian ketikkan Windows Defender, Kemudian Klick setelah muncul Windows Defender Security Center,



Klick Opsi Virus & Threat Protection



Klick Opsi Virus & Threat Protection Settings



Matikan Real-Time Protection dan juga Cloud-Delivered Protection dengan cara klick ke Kiri



Setelah Real-Time Protection  System Windows 10 Didisable sementara, Jalankan Aplikasi Re-Loader Activator.



Klick Accept, untuk mengkonfirmasi perintah Aktivasi



Apabila muncul notifikasi pertanyaan, would you like to proceed wiht the activation? Klick Yes



Tunggu hingga proses aktivasi selesai, hasilnya tampak seperti Screenshot di bawah ini


Restart Komputer Anda setelah Proses Aktivasi Windows 10 selesai dan berhasil.

Demikianlah  Panduan Tutorial Cara Singkat dan Mudah Aktivasi Windows 10 menggunakan Aplikasi Re-Loader Activator . Semoga tutorial ini mudah dipahami dan dipraktikkan oleh Anda, jangan lupa untuk Like FansPage, Subscribe dan share tutorial ke teman-teman Anda yang membutuhkan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.