Cara Mudah ByPass Locked FRP Google Akun Redmi 5 Plus

ByPass Locked FRP Google Akun Redmi 5 Plus. Setiap Android Xiaomi contohnya seperti Redmi 5 Plus yang sudah pernah disinkronkan dengan Akun Google pemiliknya ketika terjadi masalah System Android kemudian dilakukan Hard Reset Recovery kembali ke pengaturan pabrikan atau dilakukan Flash Ulang System Android maka secara otomatis ketika pada saat proses penyiapan diharuskan login kembali menggunakan Akun Google yang pernah disinkronkan sebelumnya.



Apabila Anda atau pemilik Android tidak ingat dengan sandy Akun Google atau bahkan lupa dan tidak ingat sama sekali dengan Akun Google yang sebelumnya pernah disinkronkan, secara otomatis Android akan terkunci FRP Google Akun karena system mendeteksi adanya tindakan yang dicurigai tidal wajar.



Seperti tampak pada Sceenshot di atas dan di bawah ini ada perintah untuk memasukkan Sandi yang dibuat sebelumnya atau login menggunakan Akun Google yang sudah digunakan dan disinkronkan sebelumnya.



Hanya ada satu cara apabila sang pemilik benar-benar tidak ingat dan lupa dengan Akun Google yang pernah disinkronkan, yaitu dengan cara di ByPass untuk mengatasi masalah Android Terkunci FRP Google Akun seperti pada Redmi 5 Plus yang baru saja saya tangani.

Panduan Cara Mudah ByPass FRP Google Akun Redmi 5 Plus

Berikut ini panduan tutorial cara mudah Bypass FRP Google Akun untuk mengatasi Android Redmi 5 Plus yang terkunci FRP Google Akun menggunakan bantuan software RBSoft Mobile Tool.

1. Buka Case penutup bagian belakang Redmi 5 Plus, jangan lupa sebelumnya untuk menonaktifkan dan melepas konektor SIM Card.


2. Hubungkan Android Xiaomi Redmi 5 Plus dengan Windows Komputer menggunakan Kabel USB dengan mode EDL Test Point.



Titik Test Point Xiaomi Redmi 5 Plus  berada di sebelah kiri berdekatan dengan konektor Flexibel, lebih jelasnya perhatikan gambar di atas, ada 2 buah titik test point vertikal ke bawah sebelah kiri.


Gunakan Pinset atau peralatan lain yang bersifat konduktor. Apabila prosedur Test Point benar maka pada Device manager dapat dicek, dan muncul Qualcomm HS-USB QDLoader 9008.



3. Koneksikan Komputer dengan jaringan Internet, disable sementara Anti Virus kemudian jalankan Aplikasi RBSoft Mobile Tool.



4. Load File Prog_emmc_Firehose_8953_ddr.mbn melalui menu Manual Loader



5. Klick Menu Reset Frp untuk memulai ByPass, dan tunggu hingga proses selesai dalam beberapa detik atau menit.



6. Proses ByPass FRP Google Akun Redmi 5 Plus selesai dan berhasil, ditandai dengan munculnya notifikasi OK berwarna hijau pada jendela  Logs Windows RBSoft Mobile Tool.


Android Xiaomi Redmi 5 Plus akan restart dan menyala dengan sendirinya, namun hanya sampai pada tahap booting Mi kemudian masuk ke mode pengisi daya. Cabut Kabel USB dan nyalakan kembali Android Xiaomi Redmi 5 Plus, kemudian lakukan setting penyiapan pengguna Device Baru.



Proses ByPass Locked FRP Google Akun pada Xiaomi Redmi 5 Plus dinyatakan berhasil dengan adanya opsi Lewati pada tahap perintah Login Akun Google seperti tampak pada foto di bawah ini:



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Locked FRP Google Akun Android Xiaomi Redmi 5 Plus menggunakan bantuan Aplikasi RBSoft Mobile Tool. Semoga tutorial ini bermanfaat dan mudah dipraktikkan, selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.