Cara Mudah Registrasi dan Mengaktifkan Kartu SIM by.U

by.U Adalah sebuah Perusahaan yang mengeluarkan Kartu SIM GSM Produk Terbaru Serba Digital Pertama di Indonesia merupakan Anak Perusahaan Telkomsel (hupindonesia.com) yang menerapkan system kebebasan pengguna untuk memilih kuota Dasar dan Kuota Aplikasi Media Sosial suka-suka sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Mulai dari Kuota Internet utama yang bisa dipakai untuk mengakses jaringan internet tanpa batatasan sampai dengan kuota dengan pembagian berdasarkan aplikasi media sosial yang saat ini sedang ramai digunakan oleh masyarakat.

Semua proses penggunanan kartu SIM by.U mulai dari isi ulang dan pengecekan pulsa dan kuota internet serta pembelian paket dilakukan dalam satu Aplikasi by.U secara online dan tidak lagi menggunakal Dial Number seperti Kartu SIM lain pada umumnya. Mungkin dari sinilah Kartu SIM by.U disebut sebagai Kartu Digital pertama di Indonesia.

Berhubung Kartu SIM by.U belum lama diluncurkan dan bisa dibilang baru mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. Tentunya masih banyak pengguna baru yang kebingungan bagaimana cara menggunakan Kartu SIM By.U, khusunya cara untuk aktivasi Kartu SIM by.U karena berbeda dengan aktivasi kartu SIM pada umumnya. Dimana proses Aktivasi Kartu SIm by.U harus secara online melalui aplikasi by.u.

Panduan Cara Registrasi dan Mengaktifkan Kartu SIM by.U Telkomsel

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah Registrasi dan Mengaktifkan Kartu SIM by.U secara online menggunakan Aplikasi by.u, bagi Anda yang sudah membeli kartu ini dan hendak registrasi kartu, terlebih dahulu pastikan Anda sudah menginstal Aplikasi by.u yang dapat didownload secara geratis di PlayStore.

1. Pasang Kartu SIM by.U ke Android  bisa Slot SIM 1 atau Slot SIM 2 dan jadikan sebagai Default Akses Data Internet.

2. Buka Aplikasi by.U Kemudian Pilih menu Udah Ada Akun



2. Pilih Menu Login dengan Gmail



3. Pilih Akun Google yang digunakan untuk Order Kartu SIM by.U atau pilih Opsi Use Another Account apabila Akun Google tidak ada karena belum tersinkron ke Browser Android.


4. Masukkan alamat email yang digunakan untuk Order Kartu SIM by.U kemudian Tab Next



5. Masukkan Pasword Email, kemudian Tab Next 



6. Setelah berhasil Login, Pilih Menu Aktifkan SIM



7. Siapkan Kartu Keluarga untuk Regitrasi Kartu SIM by.U


8. Tab Menu Daftar untuk memulai Proses Registrasi dan Aktivasi Kartu SIM by.U



9. Masukkan Nomor NIK/KTP dan Nomor Kartu Keluarga kemudian Tab Daftar



10. Tunggu proses Registrasi dan Pengaktifan Kartu SIM by.U antara 1 - 5 menit.

Pada saat proses Pengaktifan Kartu SIM by.U, maka jaringan Kartu SIM by.U akan putus dan menyambung dengan sendirinya secara berulang-ulang, biarkan saja jangan menutup aplikasi by.U. Setelah proses Aktifasi kartu SIM by.U berhasil maka jaringan internet akan normal dengan sendirinya.

Demikianlan Panduan Tutorial Cara Mudah Registrasi dan Mengaktifkan Kartu SIM by.U melalui Aplikasi by.U secara online. Semoga tutorial ini mudah dipahami dan dipraktikkan oleh Anda, apabila terjadi kendala atau ada hal-hal lain yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan pesan melalui kolom komentar.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.