Cara Mudah Transfer Uang Saldo DANA ke Rekening Bank BCA

Cara Transfer DANA ke Rekening Bank. DANA merupakan sebuah layanan dalam bentuk Aplikasi Dompet Digital yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran Tagihan Aneka Transaksi Online, contohnya seperti belanja di Pusat Belanja Online. Selain dapat digunakan sebagai alat menyimpan Uang dan pembayaran tagihan transaksi online, DANA juga dapat digunakan untuk transfer uang antar akun dan juga ke rekening Bank Lokal Indonesia seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMB NIAGA dan Bank-Bank lain yang ada di Indonesia yang sudah bekerja sama dengan DANA.



Sehingga dengan adanya fitur transfer saldo DANA ke Rekening Bank dapat memudahkan pengguna yang ingin mengambil/tarik tunai SALDO DANA sesuai kebutuhan dan saldo yang dimiliki di Aplikasi DANA. Adapun minimal pencarian Saldo DANA melalui Rekening Bank adalah senilai Rp. 50.000,- dengan biaya transfer sebesar Rp. 5.400,-. Untuk transaksi di Aplikasi DANA sendiri sebenarnya tidak dikenakan biaya selama jumlah transaksi yang dilakukan tidak lebih dari 10x dalam jangka waktu 1 bulan. Apabila melebihi batas transaksi gratis biaya sebanyak 10 kali dalam rentang waktu 1 bulan maka transaksi ke 11 kali dan seterusnya akan dikenakan biaya admin.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah Tarik Saldo DANA atau Transfer Uang Pake DANA ke Rekening Bank yang ada di Indonesia secara gratis tanpa biaya Admin sepanjang tidak melebihi batas maksimal kuota gratis sebanyak 10 kali transaksi dalam rentan/jangka waktu 1 bulan:

Cara Transfer Saldo DANA Ke Rekening Bank BCA 

1. Buka Aplikasi Dana
2. Pilih Menu Transfer To Bank
3. Pada Jendela Kirim ke Rekening Bank pilih Opsi Tambahkan Rekening Bank



4. Masukkan Nama Bank, Nomor Rekening dan Nama Anda sesuai yang Tercantum di Buku Tabungan Bank



5. Konfirmasi penambahan Rekening Bank dengan Menekan Opsi Tambah Bank Baru. Disini saya tidak menggunakan tabungan BCA jadi sebagai gantinnya saya menggunakan BRI



6. Masulkan Nominal Transfer (minimal Tp. 50.000,-)



7. Tekan Opsi Lanjut untuk melanjutkan Transaksi



8. Tekan Opsi Kirim Dana untuk konfirmasi nominal transfer



9. Tekan Opsi Konfirmasi untuk lanjut Transaksi



10. Masukkan PIN Akun DANA Anda



11. Ikuti Intruksi Selanjutnya sampai proses transaksi transfer DANA dinyatakan selesai dan berhasil.
Baca Juga: Panduan Cara Mudah Tarik Saldo DANA Lewat Alfamart
Demikianlah Panduan Tutorial Cara Transfer Uang Saldo DANA ke Rekening Bank BCA namun mohon maaf dalam praktiknya menggunakan BRI. Tutorial ini dapat diterapkan untuk transfer Uang Saldo DANA menggunakan Rekening Bank Lainnya. Untuk langkah-langkah prosedur proses transaksi sama persis hanya berbeda opsi rekening Bank saja.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.