Keyword Research - Moz Pro Account Murah Meriah Hanya 10K

Keyword Research - Moz Pro. Melakukan Riset keyword sebelum memulai membuat artikel atau konten postingan blog sangatlah penting. Hal ini perlu dilakukan untuk mengetahui seberapa besar dibutuhkannya pembahasan suatu konten berdasarkan volume traffic pencarian berdasarkan kata kunci tertentu.

Selain dari manfaat riset keyword untuk mengetahui gambaran volume traffic pencarian suatu konten berdasarkan kata kunci tertentu, kita juga akan mendapatkan gambaran seberapa sulit untuk bersaing membahas konten yang sama dengan konten blog kompetitor serta persentase gambaran nilai dari CPC kata kunci yang ditargetkan.

Ada banyak keyword Tool yang dapat digunakan untuk Riset Keyword sebelum memulai menulis sebuah artikel atau postingan blog salah satunya adalah Keyword Resarch-Moz Pro.


Disini saya akan membagikan informasi tempat dimana Anda bisa mendapatkan Akun Keyword Research - Moz Pro dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya seharga Rp. 10.000,- saja/30 hari serta sedikit review cara menggunakan Keyword Research - Moz Pro untuk mencari target kata kunci yang berpeluang besar mendatangkan banyak traffik pembaca namun rendah pesaing. Informasi penjual beserta kontak akan saya cantumkan diakhir postingan ini.

Katakanlah Anda sudah membeli dan mempunyai Akun Keyword Research - Moz Pro. Langsung saja buka halaman website Keyword Research - Moz Pro Klick menu login yang ada di sudut Kanan atas halaman webiste Moz.com. Masukkan email dan pasword Akun Anda kemudian Klick Log in


Klick Menu Moz Pro kemudian Pilih sub menu Keyword  Explorer


Masukkan Kata kunci yang menjadi target Anda di kolom Explore by Keyword, Root Domain, Subdoman, or page. Gunakan maksimal 3 suku kata. Klick Analyze untuk memulai riset keyword.


Misalnya saya akan membuat konten postingan mengenai cara bypass FRP Google Akun Samsung J7 Prime. Maka keyword yang pertama ingin saya coba test yaitu Cara ByPass FRP dan hasilnya seperti screenshot di bawah ini:


Terlihat untuk tingkat persaingan atau Difficulty sangatlah rendah itu artinya untuk bisa menduduki posisi 10 besar dihasil penelusuran Google cukup mudah dengan menggunakan kata kunci ini dan juga Organic CTR yang full 100%. Apabila Anda ingin mendapatkan kata lain yang berkaitan dengan kata kunci utama Klick See All Sugesstions.



Maka Akan ditampilkan beberapa kata kunci turunan yang berkaitan dengan kata kunci utama "Cara ByPass FRP" yang bisa diambil dan dikombinasikan dengan kata kunci utama.


Kemudian karena saya menargetkan pembahsan ByPass FRP Android samsung, maka saya mencoba kata kunci pencarian "ByPass FRP Samsung" dan hasilnya tampak seperti screenshot di bawah ini:


Ternyata kata kunci tersebut rendah pesaing namun nilai Organic CTR sedikit menurun. Itu Artinya hasil riset kata kunci ke 2 bisa dikombinasikan dengan target kata kunci pertama.

Kemudian saya mencoba riset kata kunci ketiga yaitu "bypass frp samsung J7" hasilnya seperti tampak pada screenshot di bawah ini:


Tinggal kesulitan persaingan konten di hasil penelusuran sangatlah rendah dan Organic CTRnya full 100%. Hasil riset kata kunci ke 3 ini bisa digabungkan dengan hasil riset keyword pertama dan kedua.


Kemudian saya mencoba riset kata kunci keempat "Talkback samsung J7 Prime, hasilnya seperti tampak pada screenshot di bawah ini:


 Keyword talkback samsung J7 Prime cukup mudah persaingannya, sehingga dapat diambil dan digabungkan atau dikombinasikan dengan hasil riset keyword sebelumnya.

Dari hasil Riset Keyword di atas terbentuklah kombinasi Judul dengan penargetan yang tepat, volume pencarian cukup, dan Organic CTR yang tinggi misalnya seperti ini: Cara ByPass FRP Samsung J7 Prime dengan TalkBack.

Bagi Anda yang berminat ingin mencoba dan mencicipi bagaimana rasanya Riset Keyword menggunakan Keyword Research - Moz Pro dengan harga yang bersahabat dan terjangkau hanya 10k/bulan silahkan hubungi Sdr. Muhammad Addin Albani melalui WhatsApp: +6281388445121

Demikianlah informasi Keyword Tool premium dengan harga yang murah dan terjangkau serta panduan bagaimana cara menggunakannya. Penting dilakukan sebelum membuat artikel atau konten postingan, agar Artikel lebih berkualitas dan mudah mendatangkan banyak pembaca.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.