Panduan Cara Instal Driver Laptop dengan WanDrv Itiankong 2020

Cara Instal Driver Laptop. Setelah melakukan Instal Ulang Windows Pada Laptop Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum menginstal aplikasi-aplikasi tambahan Windows adalah menginstal Ulang Driver Laptop. Agar Hardware Laptop dapat berfungsi sebagaimana mestinya, seperti Driver Touchpad yang berfungsi untuk mengaktifkan Toucpad, Driver Sound Card yang berfungsi agar Hardware Sound Aktif, Driver VGA yang berfungsi agar resolusi tampilan tampilan normal, Driver Wifi agar Wifi bisa aktif dan digunakan dan driver-driver hardware laptop lainnya yang harus diinstal agar bisa aktif.

Salah satu Driver Installer yang menjadi Andalan saya Adalah WanDrv Itiankong, dimana driver China ini ukuran size downloadnya tidak terlalu besar dan dapat mendownload Driver sesuai dengan Windows yang digunakan. Tidak seperti Driver Pack yang sudah All In One dengan ukuran File yang sangat besar di atas 20GB.

Cara Install Driver Laptop Windows 10 Dengan WanDrv

Sebelum Anda memperaktikkan Tutorial ini apabila Anda belum memiliki Driver WanDrv silahkan download terlebih dahulu melalui postingan saya sebelumnya yang berjudul: Download Easy Driver Pack WanDrv Terbaru Latest Update

1. Jalankan Aplikasi Installer Driver Pack Windows 10 WanDrv

2. Klick Tombol Instal Driver seperti yang saya tunjukkan pada screenshot di bawah ini:



3. Muncul Jendela Konfirmasi Instal Driver Klick OK



4. Tunggu Proses Instal Driver Laptop sampai dengan selesai, pada screenshot di bawah ini tampak ada 22 Driver Hardware Laptop yang harus diinstal.





5. Instal Driver Laptop menggunakan WanDrv Itiankong selesai dan berhasil, Muncul notifikasi menutup aplikasi Klick OK



Agar Tampilan Icon-icon Dekstop Ramping dan tidak terlihat besar, klick Kanan di area Dekstop kemudian pilih menu View dan pilih Small Icons.


Agar Taskbar Buttons juga terlelihat lebih ramping sehingga enak dilihat, Klick Kanan Taskbar kemudian pilih Taksbar Settings.



Pada Menu Settings Windows  pilih menu Use Small Taskbar Buttons.



Demikianlah Tutorial Cara Instal Driver Laptop setelah Instal Ulang Windows 10 menggunakan Aplikasi Driver Pack WanDrv Itiankong 2020. Semoga Postingan ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencoba dan belajar menginstal laptop sendiri.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.