Panduan Cara Isi Ulang Beli Pulsa Online di Aplikasi Dana

Cara Beli Pulsa di Aplikasi Dana. Ada banyak cara isi ulang Pulsa HP baik itu pulsa standar maupun pulsa internet (Quota Internet) salah satunya adalah melalui Aplikasi DANA. Jika pada umumnya orang-orang ketika kehabisan pulsa standar maupun pusa data akan keluar rumah untuk membeli pulsa di konter-konter yang berada di area tempat tinggal.

Namun Apabila Anda memiliki Akun Aplikasi DANA dan sudah melakukan Topup sebelumnya ketika Anda kehabisan Pulsa, Anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk mengisi Pulsa atau membeli Kuota Internet. Perlu diketahui bahwa TopUp Saldo DANA di Alfa Mart ataun Indo Mart bebeas biaya alias Geratis.


Untuk biaya tarif pengisin Pulsa menggunakan DANA adalah sebesar Rp. 1.500,- dan untuk pembayaran belanja atau tagihan online geratis selama dalam 1 bulan tidak lebih dari 10 kali transaksi. Apabila melebihi 10 kali transaksi pembayaran tagihan online, banyak yang mengatakan akan dikenakan biaya sebesar Rp. 2.000,- s/d Rp. 4.000,-/Transaksi.

Saya rasa dengan memiliki Akun DANA semua keperluan pembayaran menjadi mudah dan lebih irit pengeluaran bila dibandingkan membayar tagihan atau isi ulang pulsa menggunakan mobile Banking atau SMS Banking yang biaya Administrasinya lebih besar.

Cara Isi Ulang Pulsa HP Online Pakai Aplikasi Dana 

Berikut ini panduan tutorial cara mudah isi ulang Pulsa Pakai DANA suport untuk All Operator yang ada di Indonesia, lebih cepat dan mudah dan yang tidak kalah penting tidak perlu keluar rumah.

1. Buka Aplikasi DANA dan pastikan Saldo Anda Mencukupi untuk Pembelian Isi Ulang Pulsa


2. Pilih Menu PULSA dengan Icon Wifi berwarna Merah


3. Masukkan Nomor Handphone yang akan diisi pulsa, Pilih Nominal Pulsa sesuai kebutuhan, kemudian Tab Lanjutkan


4. Setelah dipatikan Inpur Nomor Handphone benar Tab menu BAYAR


5. Pembelian/Isi  Ulang Pulsa Berhasil, Tab menu LIAHT TRANSAKSI untuk melihat detailnya


Mudah sekali bukan isi ulang Pulsa Pakai Aplikasi DANA?
Mudah, Cepat, dan Murah dan tidak perlu keluar rumah, apakah Anda merasa tertarik untuk mencobanya? Nikmati kemudahan isi ulang pulsa hanya pakai DANA

Demikianlah Panduan Cara Mudah Isi Ulang Pulsa HP secara Online Pakai Aplikasi DANA. Semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi informasi tambahan bagi Anda yang belum pernah menggunakan Aplikasi DANA. Akhir kata Terima Kasih telah berkunjung di Berbagi Tutorial Online

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.