Panduan Cara Mudah Install Adobe Reader Komputer dan Laptop

Install Adobe Reader XI. Adobe Reader merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk membuka file dengan ekstensi PDF. Tanpa adanya aplikasi yang mensuport file Ekstensi PDF maka file-file yang ada di dalam komputer atau laptop dengan ekstensi PDF tidak akan bisa dibuka. Sehingga diperlukan pemasangan aplikasi khusus untuk membuka file dengan ekstensi PDF seperti Adobe Reader atau Foxit Reader.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Instal Adobe Reader XI bagi pengguna Komputer atau Laptop yang masih pemula dan ingin mencoba menginstal Aplikasi Adobe Reader secara mandiri:

1. Silahkan Download terlebih dahulu Installer Adobe Reader XI dengan cara searching Google

2. Jalankan Setup Installer Adobe Reader XI , dan tunggu hingga proses penyiapan instalasi selesai



3. Pastikan Cheklist Make Adobe Reader my default PDF Viewer kemudian Klick Next



4. Aktifkan Install Update Automatically atau Manually Check for and Install Updates apabila anda tidak ingin update secara otomatis. Klick Install untuk melanjutkan.



5. Proses Install Adobe Reader XI  berjalan silahkan tunggu hingga proses selesai



6. Proses Instal Adobe Reader XI  Selesai dan Berhasil, Klick Finis untuk menutup dialog Installasi



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Install Aplikasi Adobe Reader XI bagi Pengguna Komputer atau Laptop yang masih pemula dengan system operasi windows 10. Untuk pengguna Windows 7 tahapan install Adobe Reader XI tetap sama dengan cara di atas. Terima kasih telah berkunjung, semoga postingan ini bisa memberikan manfaat kepada Anda.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.