Panduan Cara Mudah Install Nero 8 Lite Komputer dan Laptop

Install Nero 8 Lite Full Version. Salah satu Aplikasi yang menjadi Andalan kebanyakan orang pengguna Komputer dan Laptop untuk keperluan Burning CD atau DVD adalah Nero. Sampai saat ini Aplikasi Nero masih populer di kalangan pengguna Komputer dan Laptop, meskipun sudah ada banyak aplikasi pilihan lainnya yang secara fungsi sama.

Untuk Aplikasi Nero sendiri yang paling nyaman dan enak digunakan justru merupakan update lawas yaitu Nero 8 Lite. Sementara untuk update Aplikasi Nero di atasnya sampai dengan yang terbaru saat ini menurut saya lebih rumit penggunaanya, selain itu ukuran size Installer lebih besar, dan juga ketika proses Install dan Aktivasi cenderung lebih sulit.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah Install Aplikasi Nero 8 Lite Full Version untuk pengguna Komputer dan Laptop baik yang menggunakan system operasi Windows 7, Windows 8 dan Windows 10 untuk cara installnya masih sama.

1. Jalankan Setup Nero 8 Lite, Klick Next



2. Ubah Name User atau biarkan defaut, Ganti tulisan DEMO pada Serial Number dengan serial key product Nero 8 lite Klick Next untuk step selanjutnya.



3. Setujui license Agreement dengan memilih opsi I accept the agreement, kemudian Klick Next



4. Klik Next dan Next untuk melanjutkan proses Instal Nero Lite 8



5. Pada Jendela Select Additonal Trask, Cheklist Create a deskstop icon kemudian Klick Next



6. Proses Install Nero berjalan, tunggu hingga proses install selesai



7. Proses Install Nero 8 Lite selesai dan berhasil, Klik Finish untuk menutup dialog Installer



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah dan Singkat Install Aplikasi Nero 8 Lite Full Version With Serial Key Product bagi pengguna Komputer dan Laptop yang masih pemula dan ingin mencoba menginstal Aplikasi tambahan secara mandiri. Bagi anda yang membutuhkan Master Installer atau Serial Key Nero 8 lite silahkan hubungi saya melalui menu Contact Us.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.