Cara Mudah Tarik Saldo OVO ke Rekening Bank BRI

Salah satu metode penarikan Saldo OVO Cash adalah dengan mentransfer Dana OVo Cash ke Rekening Bank untuk kemudian mencairkan dana tersebut melalui Bank secara langsung atau melalui ATM. Pada kesempatan ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara menarik Saldo OVO Cash yang diperoleh dari Insentif Kartu Prakerja.

Berikut ini panduan tutorial cara mudah tarik Saldo OVO Cash ke Rekening Bank BRI:

Buka Aplikasi OVO kemudian Pilih menu Transfer


Pilih Opsi Ke Rekening Bank


Pilih Bank Tujuan, masukkan Nomor Rekening Anda dan Nominal Transfer kemudian Klick LANJUTKAN


Pada tahap selanjutnya akan muncul informasi Nama pemilik rekening beserta nomor rekeningnya. Pada saat mengkonfirmasi Transfer Anda akan diminta untuk memasukkan PIN Aplikasi OVO, masukkan PIN Anda untuk mengkonfirasi tindakan transfer saldo OVO Cash ke Rekening Bank.


Selesai, akan muncul notifikasi Transfer Berhasil. Disini sebagai contoh saya mentransfer saldo OVO Cash saya sebesar Rp. 550.000,-. Untuk transaksi transfer ke Bank dikenai biaya Administrasi sebesar 2.500,-.


Demikianlah Panduan Tutorial Cara Muda Tarik dana Saldo OVO Cash dengan cara Transfer ke Rekening Bank. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi Anda yang untuk pertama kalinya ingin mencoba menarik saldo OVO ke Rekening Bank.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.