Panduan Cara ByPass FRP Google Account CoolPad Roar Plus E570

Melanjutkan Tutorial Sebelumnya Cara Flash Ulang CoolPad Roar Plus E570 dan ByPass CoolPad Roar Plus E570 Stuck Blank Layar Hitam muncul teks kecil Up dan Down untuk selanjutnya pada Artikel ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mengatasi CoolPad Roar Plus E570 yang  terkunci FRP Google Account.


Perlu diketahui bahwa setiap Android yang sudah pernah disinkronkan dengan Akun Google ketika dilakukan HardReset ataupun Flash Ulang sudah dapat dipastikan akan melewati langkah verifikasi Akun Google. Apabila sang pemilik mengetahui alamat email yang sebelumnya disinkronkan beserta paswordnya hal ini bukanlah suatu masalah.

Namun apabila ternya sang pemilik Android lupa dengan email dan atau pasword emailnya maka Android mau tidak mau akan terkunci Akun Google dan hanya ada satu cara untuk mengatasinya yaitu dengan dibypass.


Untuk memulai langkah ByPass FRP Akun Google pada Android CoolPad Roar Plus E570 yang pertama Android CoolPad Roar Plus E570 harus terkoneksi jaringan internet Wifi. Setelah terkoneksi langsung saja Klick Add Another Network.


Ketikkan sembarang huruf kemudian Blog huruf tersebut dan pilih tiga titik yang ada disebelah kanan menu share, maka akan muncul menu ASSIST/BANTUAN.


Pada halaman Jendela Let Google Help Klick NO THANKS


Kemudian pada kolom pencarian Ketikkan keyword Chrome, setelah muncul Icon Browser Klick Icon Browser Chrome.


Klick Accept and Continue


Klick NO THANKS


Sekarang kalian bisa searching Google. Langkah selanjutnya adalah mendownload dan menginstall Aplikasi ByPass Apk.


Ketikka keyword pencarian Berbagi Tutorial atau Berbagi Tutorial Online


Buka salah satu halaman postingan berbagi tutorial online atau dapat juga melalui menu header. Klick tiga garis vertikan disebelah Judul Blog Berbagi Tutorial kemudian temukan Android ByPass Tool.


Gulir halaman postingan sampai dengan dihalaman penutup kemudian temukan Iklan Mandiri Berbagi Tutorial. Klick FRP ByPass Tool Android.


Pertama Download Android 6 GAM dan Kedua download Smart Easy ByPass Tool.



Setelah proses download selesai, akan muncul jendela Open File, Klick OPEN


Install Android 6 GAM, apabila muncul peringatan Install Blocked Klick Settings, kemudian izinkan penginstallan Aplikasi dari Sumber yang Tidak Diketahui.


Instal Android 6 GAM Apk kemudian Klick DONE apabila proses Install sudah selesai



Install Easy FRP ByPass APK


Setelah proses Install selesai langsung saja Klick Open


Klick Google Account Login


Klick 3 titik di sudut kanan atas kemudian pilih Browser Sign-In


Login menggunakan email bypass, masukkan alamat email dan pasword


Tunggu Proses Sign-In beberapa detik


Setelah proses Sign-In selesai, Tekan Tombol Power kemudian Klick Restart


Hasilnya proses bypass FRP Google Akun CoolPad Roar Plus E570 berhasil. Akun Google berhasil ditambahkan Klick Next.


Lakukan Setting Penyiapan penggunaan Device baru CoolPad Roar Plus E570. Pilih Opsi lewati apabila tersedia agar proses setting lebih cepat.


Demikianlah Panduan Tutorial Cara ByPass FRP Google Akun Android CoolPad Roar Plus E570 tanpa PC hanya dengan metode senam jari saja. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.