Tutorial Cara Mudah ByPass Pola Vivo Y91 dengan SPFlashtool

Untuk kesekian kalinya saya hari ini Alhamdulillah mendapatkan Job Service ByPass Android VIVO Y91 yang terkunci Pola. Sang pemilik sama sekali tidak ingat dengan pola yang telah dibuat sebelumnya, sehingga perlu dilakukan hardreset yang tidak lain adalah bypass pola.



Biasanya untuk ByPass Pola Vivo Y91 saya menggunakan QFIL dengan prosedur yang cukup rumit. Bisa juga menggunakan Aplikasi MRT Key atau Miracle Thunder. Kali ini saya menggunakan metode baru yaitu menggunakan SPFlashtool dan berikut ini tutorialnya:
Download SPFlash Tool Plus File Jamu Bypass Vivo Y91, Y91i dan Y93
Pada proses bypass kalian cukup menghubungkan Vivo Y91 dengan komputer menggunakan kabel USB tanpa menekan tombol apapun. Cukup hubungkan Vivo Y91 dalam keadaan power off dengan komputer, apabila tidak work silahkan tekan tombol volume UP dan Down secara bersamaan ketika menghubungkan dengan komputer.

Setelah dilakukan Format Manual menggunakan SPFlash Tool, Cabut Konektor USB kemudian nyalakan Vivo Y91. Proses loading boot Vivo Y91 setelah dilakukan manual format cukup lama bisa antara 5 - 10 menit bahkan lebih, jadi kalian jangan panic apabila Vivo Y91 seperti Bootloop Stuck di Logo Vivo, namun apabila sudah lewat 30 menit dapat dipastikan Vivo Y91 benar-benar Bootloop.



Hasilnya setelah dilakukan Format Manual menggunakan SPFlash Tool Vivo Y91 akan masuk ke jendela setting penyaiapan penggunaan perangkat baru after format.



Lakukan Setting Penyiapan Penggunana Device sebagaimana biasanya, pilih Opsi lewati apabila tersedia agar proses setting lebih cepat selesai.



Ternyata muncul masalah baru dimana Vivo Y91 terkunci Akun Google yang sebelumnya sudah disinkronkan. Apabila tidak ingat dengan email dan sandi akun googlenya maka solusinya adalah bypass FRP, untuk caranya bisa dilihat pada Sreen Recorder di atas.



Dengan metode ini masalah Vivo Y91 terkunci Pola atau PIN layar dan FRP Google Akun sangatlah mudah untuk diatasi.



Demikianlah Panduan Tutorial Cara ByPass Vivo Y91 yang lupa Pola atau PIN Layar serta terkunci FRP Google Akun menggunakan SPFlash Tool.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.