Tutorial Cara ByPass Mi Account Redmi Note 7 Lanvender

Untuk Pertama kalinya saya mendapatkan Job ByPass Mi Account alias Mi Cloud Android Xiaomi Redmi 7 Lavender. Berdasarkan pengalaman, semakin baru type keluaran baru maka akan semakin sulit dan rumit penanganannya. Pada proses pengerjaan ByPass Mi Cloud Redmi 7 Lavender ini saya benar-benar mengalami kesulitan dimana Redmi 7 Lavender selalu terkunci kembali setelah dilakukan bypass saat dipasang kartu SIM ataupun terkoneksi dengan jaringan Internet.



Berikut ini Panduan Tutorial Cara ByPass Redmi Note 7 Lavender yang terkunci Mi Account alias Mi Cloud karena lupa Akun Mi baik itu username dan pasword.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka Backdoor penutup case bagian belakang, berbeda dengan Android Xiaomi generasi sebelumnya, dimana Backdoor bisa dengan mudah dibuka. Untuk Redmi Note 7 Lavender, Backdor sudah menggunakan lem perekat. Jadi untuk membukanya diperlukan pemanasan area Backdoor bagian belakang agar lem menjadi lunak.



Hati-hati ketika membuka Backdoor case Redmi Note 7, karena di dalam ada Kabel Fleksibel dan juga konektor Finger Print, ketika memasukkan alat bantu bongkar case jangan terlalu dalam karena dapat merobek kabel fleksibel.

Hubungkan Redmi Note 7 Lanvender dengan komputer/laptop dengan metode Test Poin EDL Qualcomm. Untuk titik Test Point bisa dilihat pada foto di atas, caranya hubungkan 2 buah titik testpoint dengan pinset atau alat lain seperti kabel tembaga kemudian colok Konektor USB yang sudah terhubung dengan komputer/laptop.



Testpoint bisa juga dengan cara, menghubungkan 2 titik testpoint dengan pinset atau alat semisalnya kemudian menekan tombol power 1 - 3 kali secara berturut-turut. Kemudian barulah hubungkan dengan konektor USB yang sebelumnya sudah terhubung dengan komputer/laptop

Jalankan Aplikasi MiFlash Tool kemudian Flash Redmi Note 7 Lanvender menggunakan file khusus bypass Mi Cloud yang bisa Anda Download DISINI. Untuk cara flashingnya sama seperti cara flash Android Xiaomi pada umumnya. Disini saya terlupakan untuk mengambil step by step dalam bentuk sreenshot, anda bisa menyiman Sreenshot Recorder berikut ini untuk lebih jelasnya:

Setelah proses flash selesai, cabut konektor USB dan Konektor Batrai, Kemudian pasang kembali Konektor Batrai dan nyalakan Redmi Note 7 Lanvender.



Hasilnya Android Redmi Note 7 Lanvender yang terkunci Mi Account sudah bisa digunakan kembali cukup dengan hanya flash ringan menggunakan file bypass Mi Cloud Lavender di atas.





Hasil dari bypass menggunakan file Mi Cloud Lavender ini tidak menjamin 100% Clean tidak terkunci kembali. Karena pada kenyataannya untuk Redmi Note 7 Lanvender Garansi Distributor yang saya eksekusi di atas setelah berhasil dibypass terkunci kembali apabila dipasang kartu SIM atau terkoneksi dengan jaringan internet. Namun tidak menutup kemungkinan untuk Redmi Note 7 Lanvender garansi TAM bisa benar-benar Clean.

Untuk mengatasi Redmi Note 7 Lanvender Garansi Distributor yang terkunci kembali setelah dibypass menggunakan metode di atas. Caranya adalah dengan mengunlock bootloader (UBL) terlebih dahulu baru kemudian diflash ulang menggunakan Frimware Khusus MIUI 12 Redmi Note 7 Lanvender Fix Mi Cloud dengan hasil yang benar-benar clean aman dipasang kartu SIM dan terkoneksi jaringan internet serta aman meskipun dilakukan hardreset.

Untuk File Frimware Redmi Note 7 Lanvender Garansi Distributor Fix Mi Cloud bagi anda yang membutuhkan bisa request via chat WhatsApp. Namun tentunya file tersebut tidak geratis ya teman-teman, karena saya sendiri juga mengeluarkan dana mahar untuk mendapatkan file tersebut.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.