Cara Mudah Flash Advan S4T Upgrade Download Tool

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan Job Service dari Pengguna Android Advan S4T dimana kondisinya dalam keadaan BootLoop. Ketika dicoba dinyalakan hanya mentok di Logo Advan dan kadang-kadang sampai dengan loading penyiapan aplikasi namun ketika selesai setting penyaiapan aplikasi Advan S4T otomatis restart dan mengulang kembali proses tersebut sampai dengan kehabisan daya batrai.

Biasanya masalah Android Advan BootLoop dan suka mati hidup sendiri masuk ke mode setting penyiapan aplikasi dikarenakan adanya system yang crash sehingga perlu dilakukan penyegaran system android dengan cara diflash ulang.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Flash Ulang Android Advan S4T menggunakan Upgrade Download Tool Versi 4.0.0001 yang bisa kalian coba praktikkan.

Pertama-tama yang perlu kalian persiapan adalah Aplikasi UpgradeDownload-R.4.0.0001, Driver SPD dan Frimware Advan S4T itu sendiri. Namun disini saya tidak menyediakan bahan-bahan tersebut kalian bisa searching google untuk mendapatkan frimwarenya atau bisa juga menghubungi saya untuk mendapatkan frimware yang pernah saya pakai dengan catatan bersedia menanggung kuota upload frimware.

Setelah semua bahan siap, langsung saja Jalankan Aplikasi Upgrade Download Tool, load frimware melalui menu berlambangkan roda gerigi paling Kanan. Setelah frimware terload sempurna Klick Tombol Start Flash dan Advan S4T dalam kondisi power Off hubungkan dengan USB data sambil menekan tombol volume Up dan Down secara bersamaan.

Setelah Aplikasi Upgrade Download Tool mendeteksi Device Advan S4T dan proses flash berjalan lepaskan penekanan kedua tombol dan tempatkan Advan S4T di tempat aman dan tunggu proses flash hinggal selesai dengan sendirinya.

Proses Flash selesai ditandai dengan munculnya notifikasi Passed berwarna hijau pada Opsi Progress Upgrade Download Tool. Cabut kabel USB dan lepas konektor Batrai, pasang kembali batrai kemudian coba nyalakan Advan S4Tnya.

Dapat dipastikan Advan S4T yang sebelumnya Bootloop stuck di logo Advan sudah bisa menyala kembali dengan normal, lakukan setting penyiapan perangkat setelah dilakukan flashing agar dapat digunakan kembali sebagaimana mestinya.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Flash Ulang Advan S47 yang Bootloop Stuck di Logo Advan menggunakan Upgrade Download Tool yang sudah terbukti tested work. Selamat mencoba mempraktikkan tutorial ini, semoga Anda beruntung.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.