Mi 360 Home Security Camera 2K Free MiHome Unlocked App

Xiaomi Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K merupakan salah satu camera CCTV terbaik dengan harga yang terjangkau dari sekian banyak Camera 360 Security yang ada di pasaran. Di Indonesia sendiri telah resmi dirilis produk Mi 360 Home Serucrity versi 1080P TAM.

Saya sendiri setelah melihat beberapa review Mi 360 Home Security Camera di Youtube versi TAM Indonesia dengan Resolusi 1080P langsung merasa sangat tertarik dan ingin memiliki Camera CCTV keluaran Xiaomi. Setelah saya coba-coba Seraching Google ternyata tersedia versi diatasnya yaitu Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K yang tentunya kualitas kejernihan gambar lebih baik terutama untuk merekam vidio di malam hari atau di ruangan yang minim cahaya.

Setelah mencoba melihat beberapa Review Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K di Youtube yang mana didominasi review dari luar negeri saya memutuskan untuk membelinya dengan mencoba mencari ketersediaan Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K di toko belanja online Indonesia.

Ada salah satu Pelapak dari Shoope yang menjual Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K dengan harga yang cukup terjangkau dengan selisih harga yang sangat tipis dibandingkan dengan versi 1080P seperti tampak pada sreenshot di bawah ini:Link Order Toko Pedia

Namun setelah saya bacara dari sekian banyak ulasan positif yang semakin membuat saya bersemangat untuk membeli Camera 360 Xiaomi ada satu feedback yang menyatakan bahwa untuk Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K tidak dapat digunakan diregional Indonesia.

Karena merasa penasaran saya pun mencoba Chat Pelapak dan menanyakan hal tersebut, apakah benar apa yang ditulis dan disampaikan oleh buyer pada feedback yang telah diberikannya itu, dan berikut ini sreenshot percakapan saya dengan pelapak yang menyatakan bahwa memang benar untuk Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K tidak bisa digunakan di Indonesia terkendala Regional, karena Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K memang tidak dijual resmi di Indonesia.



Karena keinginan sayang untuk memiliki Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K cukup besar, tidak semudah itu saya memutuskan untuk tidak membeli Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K. Saya pun mencoba mencari-cari video review mengenai Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K apakah memang benar tidak bisa dipakai selain dari Regional China.

Akhirnya saya menemukan salah satu video review yang menunjukkan bahwa Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K bisa digunakan menggunakan bahasa Inggris (tidak harus china) yang membuat saya beranggapan bahwa Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K versi ini bisa dipakai di Indonesa berikut ini video reviewnya:

Tanpa berpikir panjang saya langsung Order melalui Link yang dicantumkan di deksripsi, dimana pembelian melalui situs Banggood dengan harga Rp. 681.531 sudah termasuk ongkir dengan metode COD.

Link Order Banggood

Setelah Orderan saya terima sekitar 14 hari terhitung dari tanggal pembelian, langsung saja saya mencoba mempratikkan mengaplikasikan Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K. Dari sinilah apa yang dikatakan penjual Toko Pedia sebagaimana saya sebutkan di atas terbukti kebenarannya, bahwasannya memang betul untuk Camera 360 Xiaomi tidak dapat digunakan diregional Indonesia.

Saya pun sempat pusing dan merasa sedikit menyesal telah memberi camera Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K  yang pada akhirnya tidak bisa digunakan. Dari awal Camera saya terima sebelum dzhuhur sampai dengan sore hari mendekati magrib saya mencoba Aneka setting di Aplikasi MI Home yang saya download dari Playstore namun selalu berujung kegagalan dimana camera tidak dapat dikoneksikan dengan Handphone Android karena masalah Regional, sementara untuk mengaktifkan dan menghubungkan camera dengan Android Akses Lokasi harus diaktifkan.

Alhamdulillah berkat usaha pantang menyerah dan mencoba-coba mencari informasi melalui searching Google saya menemukan salah satu Video tutorial penggunaan Camera Produk Xiaomi yang tidak bisa digunakan selain dari pada Regional China, berikut ini videonya:

Konten Kareator Video Yutuber luar negeri di atas membagikan satu Aplikasi Mi Home yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa (Unlock Regional) sehingga Aplikasi MI Home Unlock bisa digunakan dan diaplikasikan untuk Camera Xiaomi Wifi yang tidak dijual dan tidak bisa dipakai diluar Regional China. Bagi Kalian yang membutuhkannya bisa download disini: Free MiHome Unlocked Regional App

Rasanya senang sekali Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K akhirnya bisa saya gunakan diaplikasikan di Regional Indonesia, bayangkan saya seandainya saya tidak menemukan Aplikasi Mi Home Unlock Regional tentunya camera tersebut sia-sia saja saya beli.

Untuk cara Setting atau Aplikasi Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K  dengan Android sama persis dengan proses setting Mi 360 Home Serucrity Camera versi 1080 TAM yang dijual di Indonesia. Setelah membuat atau login dengan Mi Akun tinggal Tab Opsi + disudut kanan Aplikasi, kemudian secara otomatis akan ada perintah mengaktifkan Wifi dan Bluetood dan selanjutnya pemindaian perangkat camera.

Bedanya pada saat aktivasi tidak perlu scan barcode, kita hanya cukup mendengarkan kode aktivasi dalam bahasa yang direkomendasikan pada saat insalasi (kalau tidak salah bahasa Jerman/Singapura). kalian bisa menggunakan bantuan Aplikasi penerjemah bahasa (Voice Translator) yang bisa kalian dapatkan di PlayStore.

Perlu diketahui bahwa satu Camera Mi 360 Home Security bisa digunakan/disambungkan dengan beberapa Android. Jadi Anda bisa berbagi Akses camera kepada teman rekan kerja, atau anggota keluarga yang bisa ikut serta bersama-sama melihat dan mengawasi ruangan yang terpasang camera dikala diperlukan.

Berikut ini tampilan Video Rekaman Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K  yang saya ambil bebera jam yang lalu, dimana terlihat 2 Android bisa mengakses satu Camera yang saya tempatkan di ruang kerja saya.

Cara untuk berbagi Akses Camera sangatlah mudah, kita cukup menekan 3 titik yang ada di atas video kemudian pilih Opsi Bagikan Perangkat.

Undang Perangkat Android lain dengan memasukkan Akun Mi yang berbeda. Jadi antar android harus menggunakan Akun Mi yang berbeda. Secara otomatis di Android yang diundang akan muncul notifikasi undangan, kita cukup mengkonfirmasi undangan tersebut dengan catatan sebelumnya Android yang diundang sudah menginstal Aplikasi Mi Home terlebih dahulu.

Ada 2 Opsi Akses untuk Android yang diundang, Opsi pertama bisa melakukan kontrol dan yang kedua hanya bisa melihat hasil rekaman saja tanpa bisa melakukan setting sebagaimana Android Utama.

Demikianlah Solusi Cara Setting Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K agar bisa terkoneksi dengan Handpone Android yang digunakan di Regional Indonesia. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian yang sudah membeli dan mencari solusi cara agar Mi 360 Home Security Camera 1296P 2K bisa digunakan di Indonesia.

Tag:

xiaomi home camera, xiaomi home security, xiaomi mi home 360, xiaomi mi home security, xiaomi security, xiaomi mi home security camera basic 1080p, mi home security, xiaomi mi home security 360 xiaomi mi 360, ip camera xiaomi, mi home camera 360, xiaomi mi home security camera basic, xiaomi wifi camera, mi home unlock, cctv mi home security, mi 360 home security camera, mi home security camera 360, mi home 360, xiaomi mi home 360, xiaomi mi home security camera 360, xiaomi 360, xiaomi camera 360, xiaomi mi home security camera, xiaomi cam 360, harga mi home security camera 360, mi home security, mi home cctv, xiaomi security camera 360, mi home security camera, mi 360 camera 1080p, mi 360 home security camera 2k, cctv mi 360, mi home camera


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.