Langkah Pendaftaran Pubslisher Shoope Affilaites Program

Salah satu cara mengoptimalkan memonetisasi Blog selain dari pada menjadi publisher Google AdSense adalah dengan bergbung menjadi anggota Affiliasi seperti Shoopee Affiliates Proram yang bisa menjadi alternatif mendapatkan penghasilan tambahan. Cara kerja program affiliate sendiri berbeda dengan Googel AdSense. Dimana penghasilan bukan berasal dari jumlah klick Iklan, melain dari transaksi user order barang yang sukses melalui link iklan affiliate yang dipasang pada blog atau dishare melalui media sosial lainnya seperti facebook, twitter, youtube dan instagram.  Jadi apabila user hanya Klick Iklan Affiliate tanpa melakukan transaksi pembelian, tidak dihitung sebagai penghasilan.
Berikut ini saya bagikan Tutorial bagaimana cara bergabung menjadi publisher Iklan Shoope Affiliates Program yang bisa kalian coba terapkan.
Pertama silahkan kalian kunjungi halaman Shoope Affilaites Program dan Klick Masuk Sekarang
Isi Form Pendaftaran, mulai dari Tipe Akun, Identitas Anda dengan alamat yang lengkap. Kemudian Masukkan alamat email untuk mendapatkan Kode Verifikasi Pendaftaran, Klick Kirim Kode Verifikasi, pastikan alamat email yang kami input benar dan kamu tidak lupa paswordnya.
Cek Kotak masuk email kamu, kamu akan melihat pesan email dari Shoope Affiliate Program yang berisi kode verifikasi email, salin kode tersebut dan tempelkan di kolom pinput kode Verifikasi lalu Klick Selanjutnya.
Isi Form Langkah 2, dimana kamu diminta untuk memasukkan link profil akun mediasosial kamu atau bisa juga menggunakan link Blog.
Input URL Link Blog kamu, kemudian pilih type rekan dan konfirmasi persetujuan bahwa kamu menyetuji Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Program Affiliasi. Langkah terakhir Klick Kirim, untuk mengirimkan ajuan permohonanmu, maka akan muncul jendela notifikasi bahwa pendaftaran berhasil dan diterima untuk kemudian akan ditinjau oleh Tim Shopee.
Proses peninjauan membutuhkan waktu beberapa hari, antara 1 - 5 hari kerja. Tim Shopee akan menghubungi kamu kembali melalui pesan email terkait ditolak atau diterimanya ajuanmu.
Mudah sekali bukan? setelah pendaftaran berhasil sebaiknya kamu banyak-banyak bedo'a memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar ajuanmu diterima oleh Tim Shopee. Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Daftar Publisher Iklan Shopee Affiliates Programs. Selamat mencoba dan semoga kamu beruntung.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.