Cara Install WPS Office Premium 2020 Full Features

Software ini merupakan salah satu aplikasi office terbaik yang disebut sebagai alternatif Microsoft Office. Aplikasi ini dapat memberikan fitur-fitur yang mirip dengan office pada alur kerja umum. Lebih lanjut, aplikasi ini mendukung banyak platform seperti Windows, Linux, Android, dan iOS. Juga, ini biasa digunakan oleh komputer dan pengguna Android.

Perangkat lunak WPS Office memiliki antarmuka pengguna yang unik dan sederhana. Oleh karena itu, ini memberikan pengalaman yang mirip dengan keluarga MS Office dan fiturnya. Ini juga memiliki ukuran kecil dan ringan sekaligus menjaga fitur multi-fungsinya berfungsi dengan sempurna. Artinya hanya dengan satu aplikasi, Anda dapat memproses segala bentuk dokumen seperti doc, Xls, dan ppt. Selain itu, dengan mudah dapat mengubah file pdf menjadi kata.

Aplikasi ini gratis, tetapi untuk menggunakan fitur premium Anda harus membayar lisensinya. Namun, Anda dapat mengunduh versi premium secara gratis di sini sehingga anda bisa menggunakan semua fiturnya secara praktis dan gratis.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Install WPS Office Premium 2020 Full Version: 

Sebelum mempraktikkan Tutorial ini tentunya Anda perlu memiliki file Installer WPS Office Premium 2020 Full Features Gratis. 

  1. Download WPS Office Premium Gratis terlebih dahulu di Blog Spinner Blogger
  2. Ekstrak File Installer atau bisa langsung Jalankan melalui Winrar
  3. Cheklist Persetujuan Kebijakan dan Privasi WPS Office
  4. Klick Install Now dan Tunggu hingga Proses Install Selesai
  5. Setelah Proses Install Selesai jangan Klick Get Started, Tutup Aplikasi
  6. Copy file Auth.dll dan pastekan di directory WPS Office 
  7. Klick Replace the file in the destination 
  8. Done, WPS Office berhasil diaktivasi menjadi Full Version
Apabila Anda mengalami kesulitan memahami panduan di atas, silahkan simak screen recorder berikut ini:

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Install WPS Office Premium 2020 Full Version yang bisa Anda coba sebagai alternatif mengganti Microsoft Office. Jangan lupa untuk share artikel ini kepada teman, rekan kerja, saudara, pacar, mertua dan warganet lain yang membutuhkan. 


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.