Mi Home Security Camera 360 Setup for PC

Mi 360 Home Security Camera 2K merupakah salah satu type camera 360 dari Xiaomi yang laris manis dipasaran, pasalnya ketajaman gambarnya dengan resolusi 2K cukup baik dengan hasil gambar video yang jernih membuat Mi 360 Home Security Camera 2K patut untuk diandalkan menjadi camera pengawas ruangan.

Bukan itu saja, di malam hari tanpa adanya setitik cahaya pun, Mi 360 Home Security Camera 2K dapat menampilkan suasana video gambar ruangan yang cukup terang dalam mode Black White. Saya sendiri sudah membuktikannya, dan sudah menggunakan Mi 360 Home Security Camera 2K sebagai camera pengawas ruang kerja saya kurang lebih 1 bulan ini.

Disini saya akan berbagi Tutorial Bagaimana Cara Menghubungkan Mi 360 Home Security Camera 2K dengan Komputer atau Laptop. Sehingga kita bisa memantau melalui layar dekstop PC dan juga Handphone Android apabila sedang tidak berada di tempat. Untuk cara setting Mi 360 Home Security Camera 2K di Handphone Android Anda dapat simak pada postingan saya sebelumnya yang berjudul: Cara Setting MI 360 home security camera 2k User Indonesia

Sekarang mari kita mulai cara setting Mi 360 Home Security Camera 2K di Komputer dan Laptop.
  1. Kunjungi Halaman Website imilab.com 
  2. Pilih menu layanan yang ada di menu header webiste sebelah Kanan
  3. Pilih Sub Menu ke-2 Camera PC
  4. Undah Camera PC dengan Klick Icon Windows
  5. Install Aplikasi imilab for PC
  6. Setelah Selesai Langsung Saja jalankan imilab
  7. Login Aplikasi imilab dengan Akun Mi, Apabila Anda belum memiliki Mi Account buatlah terlebih dahulu
  8. Setelah login Sukses, maka Aplikasi imilab kan mendeteksi Mi 360 Home Security Camera 2K  namun tidak terdeteksi perlu sedikit modifikasi
  9. Gunakan file confiq.dll untuk modifikasi Regional
  10. Jalankan Kembali Aplikasi  imilab
  11. Selesai
Apabila Anda sulit memahami dan menerapkan tutorial ini, silahkan simak Sreen Recorder berikut ini agar lebih mudah untuk Anda Praktikkan. Demikianlah Tutorial Cara Setting menghubungkan Mi 360 Home Security Camera 2K dengan Handphone Android dan Komputer serta Laptop. Terima kasih atas kunjungannya, jangan lupa untuk berkunjung kembali di lain waktu.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.