Cara Install Deep Freeze Full Version Windows 10

Deep Freeze Version Windows 10 Gratis adalah Software yang dibuat oleh Faronics (Company Maker Software), yang berfungsi membekukan partisi pada hard disk (termasuk data dan sistem di dalamnya), dan membuat partisi beku tetap seperti itu setelah komputer dimulai kembali, meskipun perubahan sebelumnya. telah dibuat oleh pengguna komputer itu sendiri. Jika Anda membutuhkan keamanan yang ketat di komputer, saya sarankan mengunduh beku dalam terbaru ini.

Jadi cara kerja pembekuan dalam gratis ini adalah membekukan semua atau sebagian partisi pada hard disk Anda. Kemudian jika ada perubahan yang terjadi di partisi beku, misalnya ada data yang dihapus atau Anda tambahkan, maka secara otomatis Software ini akan mengembalikan partisi seperti sebelumnya setelah komputer dimulai kembali. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi ada pengguna yang sengaja ingin merusak integritas sistem di komputer.

Cara Install Deep Freeze Full Version Windows 10

  1. Download Deep Freeze Windows 10 Full Version Gratis Password: www.yasir252.com
  2. Matikan Antivirus, Windows Defender dan Koneksi Internet.
  3. Ekstrak file dengan WinRAR v5.6.
  4. Instal standar Deep Freeze "Use Evaluasi".
  5. Gunakan tambalan untuk aktivasi standar DF.
  6. Ikuti instruksi dalam tutorial.pdf.
  7. Sedangkan untuk perusahaan, gunakan kunci dan daftar.
  8. Done
Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Install Deep Freeze Full Version untuk Anda Pengguna Windows 10 Komputer dan Laptop yang bisa Anda coba Praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.