Cara Install Wondershare Filmora 10 Full Version

Wondershare Filmora adalah programming yang dapat kalian andalkan dalam bidang video Editing. Menggunakan aplikasi ini kalian akan dapat dengan mudah dan cepat dalam alter video di komputer atau PC Windows. 

Di versi 10 ini atau yang lebih dikenal dengan Filmora X, kalian akan dibawa ke pengalaman Editing kelas atas. Ya! aplikasi ini walaupun memiliki record installer yang kecil, namun kemampuannya dalam sektor video Editing terus berkembang dan mungkin bisa menyaingin beberapa programming sejenis seperti Sony Vegas Pro, Pinnacle Studio, hingga Avid Media Composer. 

Dilengkapi dengan interface yang sangat easy to understand membuat aplikasi ini akan sangat mudah dimengerti alur kerjanya. Khusus untuk para manager pemula, aplikasi ini administrator rekomendasikan untuk digunakan. Selain karena mudah digunakan, tersedianya berbagai Filmora video instructional exercise di youtube dapat membantu kalian dalam mengembangkan kemampuan. 

Cara Install Aplikasi Filmora 10 Full Version Gratis 

  1. Download Filmora 10 Full Vesion Password: www.alex71.com
  2. Matikan koneksi web terlebih dahulu 
  3. Disable Sementara Antivirus dan Windows Defender jika diperlukan 
  4. Gunakan Winrar Terbaru Ekstrak File
  5. Baca petunjuk installasi yang sudah disediakan
  6. Jalankan Setup .exe untuk proses Install
  7. Tunggu aplikasi terinstall pada komputer kalian 
  8. Copy dan Pastekan file Cr4ck Folder Installasi Filmora
  9. Konfirmasi Pilih Opsi Replace File
  10. Done 

Agar terhindar dari BlackList Program ketika Komputer atau Laptop kalian terkoneksi dengan internet, lakukan Block Akses Internet Aplikasi Filemora melalui Windows Defender Firewall With Advanced Security.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Install Aplikasi Wondershare Filmora Full Version Gratis untuk pengguna Komputer dan Laptop yang bisa Anda coba Praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.