Panduan Cara Reset Printer Canon IP2770

Canon ip2770 Printer overflow counter (Reset counter) error 7 kali berkedip berturut-turut, anda perlu mendownload Reset counter Canon PIXMA ip2770 untuk menangani fenomena blink error 7 kali, 8 kali.

Setelah sekian lama menggunakan printer canon ip2770 pasti suatu saat anda akan menemui masalah pencetakan, pesan error 5B00 dan pada printer akan blink 7 kali, hari ini saya akan memandu anda bagaimana cara reset printer canon ip2770 dengan mudahnya.

Pertama, silahkan download Software Resetter Canon IP2770

Cara Reset Printer Canon IP2770 error 5B00

Berikut ini langkah-langkah Reset Printer Canon IP2770 yang mengalami kendala error Blink orange 7 - 8 kali dan muncul pesan Error 5B00 di layar dekstop: 

Siapkan 3 lembar kertas di Backing Printer dan Kondisikan Printer ke posisi Save Mode dengan cara berikut ini: 

  1. Matikan printer Canon IP2770
  2. Tekan dan tahan tombol RESUME tanpa melepaskan tangan Anda.
  3. Terus tahan tombol daya dan lepaskan tombol Resume.
  4. Tekan tombol Resume 5 kali lalu lepaskan penekanan kedua tombol secara bersamaan.
  5. Anda akan melihat 2 indikator lampu tidak lagi berkedip, dimana Printer sudah masuk save mode
  6. Pada "Clear Ink Counter" Absorber Anda pilih "Main" di sebelah kanan Counter Value (%) 0 Anda pilih "Set", selesaikan pengaturan. D akan kembali ke = 0 Klick "EEPROM Save" untuk memeriksa hasil, dan Klick EEPROM untuk membiarkan printer mencetak tes print.

Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, matikan perangkat Anda dan hidupkan kembali untuk menyelesaikan proses reset canon IP2770.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.