Cara Mudah ByPass Pola, PIN, dan FRP Oppo A71 CPH1717

Apabila Android Oppo A71 atapun Android merk dan type lain keluaran terbaru saat ini direset ke pengaturan pabrik maka secara otomatis pada proses penyiapan device setelah dilakukan reset akan ada perintah untuk login menggunakan Akun Google yang telah disinkronkan sebelumnya atau dalam kata lain terkunci FRP Google Akun.

Contohnya saja Oppo A71 CPH1717 yang menggunakan Chipset MTK (Mediatek) berikut ini yang baru saja saya tangani. Saya Reset ulang ke pengaturan pabrik karena sang pemilik lupa dengan PIN Layar.

Seperti biasanya senjata pamungkas saya untuk mengatasi masalah lupa pola Android Oppo dan Vivo adalah MRT. Jadi untuk penanganan pertama saya langsung menggunakan MRT, namun setelah beberapa kali uji coba dengan berganti-ganti versi update MRT Key Selalu gagal mentok di Download Boot1 to mobile.

Setelah saya coba seraching google akhirnya dapat juga alternatif cara cepat bypass Pola Oppo A71 menggunakan SPFlash Tool dan berikut ini dokumentasinya
Download File Sakti ByPass Pola Oppo A71 CPH1717
Hasilnya Oppo A71 sudah terbebas dari masalah terkunci PIN namun untuk selanjutnya Oppo A71 seperti biasanya setelah dilakukan reset akan terkunci FRP Google Akun ditandai dengan munculnya perintah untuk menghubungkan Oppo A71 dengan internet.


Untuk mengatasi masalah Locked FRP Google Account pada Oppo A71 caranya sangatlah mudah, kembalikan Oppo A71 ke jendela awal penyiapan kemudian akses Panggilan Darurat dan gunakan Kode *#813#*.

Demikianlah Panduan Tutorial bagaimana Cara Mudah ByPass Pola, PIN dan FRP Google Account pada Android Oppo A71 CPH1717 menggunakan SPFlash Tool yang bisa Anda coba Praktikkan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.