Cara ByPass FRP Samsung J1 ACE SM-J111F Via ODIN

Singkat cerita saya baru saja mendapatkan Job ByPass FRP Google Account Android Merk Samsung Type J1 Ace dengan kode SM-J111F yang terkunci FRP Google Account akibat dari dilakukannya hardreset oleh pemiliknya, sementara sang pemilik tidak ingat sama sekali dengan Akun Google berikut dengan paswordnya.

Untuk mengatasi masalah Samsung J1 ACE SM-J111F yang terkunci FRP Google Account, caranya sangatlah mudah. Cukup dengan flash menggunakan Aplikasi ODIN dengan file Exynos masalah FRP pada Samsung J1 ACE SM-J111F dapat dengan mudah diselesaikan.

Matikan Samsung J1 ACE SM-J111F, kemudian posisikan Samsung J1 ACE SM-J111F ke mode download, caranya tekan secara bersamaan tombol Power, Volume Down dan Home secara bersamaan. Kemudian muncul konfirmasi untuk masuk ke mode download tekan saja volume UP.

Download file Exynos kemudian jalankan Aplikasi ODIN dan Flash Samsung J1 ACE SM-J111F mengikuti panduan berikut ini:

Setelah proses flash selesai, maka secara otomatis Android Samsung J1 ACE SM-J111F akan restart dengan sendirinya.


Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass FRP Google Account Samsung J1 ACE SM-J111F dengan ODIN yang bisa Anda coba Praktikkan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.