2 Cara Untuk Menemukan Ponsel Android Hilang

Bagaimana menemukan ponsel Android yang hilang, apakah Anda pernah mengalami acara yang sangat mengganggu seperti kehilangan gadget favorit Anda?

Cara menemukan ponsel Android yang hilang harus dicari. Keberadaan gadget adalah seperti sesuatu yang wajib sekarang, tetapi jika gadget Anda hilang atau jatuh di jalan, Anda masih dapat melacak lokasi.

Beberapa kasus yang sering saya temui hilang karena mereka dicuri, tetapi ada juga orang tua saya yang lalai dan gadget mereka jatuh ketika mengendarai sepeda motor. Untuk mempertahankan gadget favorit Anda sehingga tidak hilang atau jatuh dan Anda tidak dapat menemukannya kembali, artikel yang saya tulis saat ini untuk meninjau cara menemukan ponsel Android yang hilang.

Perasaan saat kehilangan gadget favorit Anda

Kehilangan gadget bukan hanya harga ketika Anda membelinya, tetapi beberapa dokumen dalam bentuk foto, video, catatan, dan beberapa file lain berpartisipasi. Selain itu, gadgetnya sangat penting karena menyimpan berbagai macam kenangan.

Ah, aku tidak bisa membayangkan bagaimana perasaanmu ketika kamu kehilangan gadget tercinta. Ulasan ini bukan hanya gadget yang hilang karena dicuri, saya akan membahas gadget yang hilang karena Anda lupa menaruhnya atau jatuh saat mengemudi. Karena itu, tidak ada yang salah dengan membaca bagaimana menemukan ponsel Android yang hilang pada pertemuan saat ini.

Cara Menemukan Ponsel Android yang Lost Menggunakan Aplikasi Manajer Perangkat Android

Mungkin kami benar-benar mengerti jika smartphone Android didukung penuh oleh Google. Oleh karena itu, Anda masih memiliki kesempatan untuk melacak keberadaan gadget Anda yang hilang menggunakan layanan Google ini. Tidak hanya menghargai Google, dengan cara ini - sesuai dengan survei dalam aplikasi akurat jika dibandingkan dengan aplikasi pihak ketiga. Nah, pada layanan ini dari Google yang saya maksud adalah penggunaan aplikasi manajer perangkat Android. Berikut adalah langkah-langkah untuk menemukan gadget Anda yang hilang.

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi manajer perangkat Android aplikasi ini untuk diperjuangkan.

  • Fungsi utama aplikasi Android Device Manager adalah untuk mengontrol perangkat gadget Anda dari jarak jauh jika hilang atau dicuri kapan saja. Jika Anda mengaktifkan layanan ini, Anda masih memiliki harapan untuk melacak, mengunci gadget, untuk menghapus data yang terkandung dalam gadget Android Anda.
  • Langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi dan jangan lupa untuk menerima.
  • Selanjutnya, silakan masuk menggunakan akun Google aktif Anda dan terhubung ke gadget (yang hilang).
  • Jika Anda menggunakan 2 gadget, silakan temukan lokasi gadget Anda yang hilang langsung dari gadget Anda yang lain.
  • Akhirnya, silakan pilih perintah yang ingin Anda berikan: force ring, kunci, atau hapus semua data pada gadget.

Cara menemukan ponsel Android yang hilang dengan menggunakan komputer

Cara menemukan ponsel Android yang hilang tidak hanya melalui aplikasi manajer perangkat Android hanya digunakan melalui gadget lain. Saya masih memiliki cara yang dapat Anda gunakan untuk menemukan gadget yang hilang, yaitu untuk menemukan gadget menggunakan komputer. Metode ini masih sama menggunakan manajer perangkat Android, tetapi media untuk mencarinya melalui komputer dan bukan dari gadget teman Anda begini caranya.

  • Silakan buka situs web Google.com / Android / Device Manager melalui browser. Selanjutnya, login menggunakan akun Gmail yang Anda gunakan pada gadget yang hilang.
  • Ketika peringatan muncul, klik Terima. Kemudian Anda telah dinyatakan ke dalam Android Device Manager.
  • Klik ikon GPS di sudut kanan pop-up. Jika GPS pada gadget Anda tidak aktif, akan sulit untuk mendapatkan lokasi. Anda dapat mengatur ulang dengan menekan tombol hapus. Dengan cara ini, gadget Anda kembali ke pengaturan pabrik dan akan mengatur GPS untuk dihidupkan. Nah, gadget Anda masih dapat ditemukan secara lokal.
Dengan demikian saya menjelaskan bagaimana menemukan ponsel Android yang hilang, semoga dapat membantu masalah yang Anda hadapi. Terima kasih telah mengunjungi dan jangan lupa membaca artikel lain.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.