Cara ByPass Pola dan FRP Redmi 5A Riva Hydra Tool

Untuk mengatasi masalah Android Redmi 5A Riva yang terkunci Pola atau PIN dan FRP Google Akun biasanya saya menggunakan Aplikasi Andalan yaitu RBSoft Mobile Tool. Namun untuk kali ini saya menggunakan Hydra Tool yang belum lama ini merupakan tool tambahan baru koleksi saat ini.

Langsung saja berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah Bypass Pola atau PIN dan FRP Google Akun Xiaomi Redmi 5A Riva menggunakan Hydera Tool:

  1. Jalankan Hydera Qualcomm Module
  2. Pada Obsi Band Pilih Xiaomi dan Model Pilih Redmi 5A (Riva)
  3. Pilih Opsi Factory Reset jangan lupa biarkan Include FRP tetap terceklist
  4. Hubungkan Redmi 5A dengan komputer dengan mode EDL Qualcomm
  5. Klick Excute untuk memulai eksekusi
  6. Tunggu Proses hingga Done

Untuk lebih jelasnya silahkan simak Sreen Recorder berikut ini:

Setelah proses Factory Reset selesai, cabut USB datam, lepas konektor Batrai dan pasang kembali lalu coba nyalakan Redmi 5A. Lakukan setting penyiapan device sebagaimana biasanya.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah ByPass Pola atau PIN dan FRP Google Account Xiaomi Redmi 5A (Riva) dengan Hydra Tool yang bisa kalian coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.