Cara Download Firmware All Samsung Official Gratis

Salah satu bahan utama dalam proses Flashing Android samsung yang kita butuhkan adalah Firmware. Firmware samsung sendiri sudah banyak tersedia di pencarian google. Namun untuk mendapatkan Firmware yang up to date dan resmi alias official secara gratis diperlukan metode khusus yang akan saya bagikan pada postingan ini.

Pertama, kalian wajib memiliki Aplikasi SamsFirm A.i.o By. Mahmoud Salah. Dengan tool ini kalian dapat mendownload All Type Firmware Samsung secara gratis dengan speed download premium. Tidak seperti bila kita mendownloadnya langsung di situs resmi samsung, apabila ingin mendapatkan kecepatan download premium maka kita harus uprade dulu akun dan tentunya berbayar. Download SamFirm by Mahmoud Salah

Oke... langsung saja, setelah kalian memiliki Aplikasi SamFirm, jalankan Aplikasi SamFrim lalu pada model pilih sesuai dengan type Android samsung yang akan di flash ulang. Kemudian untuk Region silahkan pilih Indonesia atau sesuai dengan bahasa negera Anda.

Klick Check Update (Manual) untuk mengecek ketersediaan Firmware Up to Date, maka apabila tersedia akan ditampilkan detail versi Firmware yang dapat di download. Klick Download untuk memulai proses Download Firmware.

Tunggu Proses download hingga selesai 100% dan Frimware akan ditampilkan pada directory penyimpanan komputer.

Salin File Firmware yang telah terdownload dan simpan ke penyimpanan khusus koleksi firmware agar kedepannya apabila diperlukan lagi kita tidak kesulitan untuk menemukannya.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Download Firmware All Samsung Type Official up to date gratis yang bisa anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.