Cara Agar Video Tiktok Kita Tidak Bisa Didownload Orang Lain

Program Tik Tok sekarang sebagai salah satunya program populer sekarang ini. Ketenaran program Tik Tok tidak lepas dari jumlahnya video unik, lucu , dan menarik hasil kreativitas dari beberapa pemakainya. Belum juga, sejumlah fitur dan beberapa efek mengagumkan yang disiapkan oleh program Tik Tok, membuat beberapa pemakainnya makin rajin saat membuat content video.

Menyaksikan jumlahnya beberapa video yang unik, lucu, dan menarik; kerap kali membuat pemakai program Tik Tok ingin download atau simpan video itu ke gallery piranti mereka. Langkah unduh video Tik Tok sangat gampang. Pemakai program Tik Tok perlu mengeklik icon sharing video yang ingin diunduh, dan click icon unduh. Secara automatis, video langsung akan ter-download . Maka tidak boleh bingung jika video kamu tersebar program chatting, program media sosial, bahkan juga di YouTube.

Tetapi tahukah kamu jika membuat perlindungan keamanan privacy pemakainya, program Tik Tok diperlengkapi dengan feature yang dapat hilangkan tombol unduh di video. Feature ini namanya Perkenankan video Anda untuk didownload. Saat feature ini dimatikan karena itu tombol unduh disemua video Tik Tok kamu akan secara automatis lenyap.

  1. Membuka program Tik Tok di HP Android kamu, selanjutnya lansung saja tentukan Saya untuk buka halaman Profil account Tik Tok kamu.
  2. Di halaman profile, click icon titik tiga yang ada di sudut atas kanan untuk buka menu Penataan dan Privacy. Mencari dan click Privacy.
  3. Di menu Privacy ini, ada banyak sejumlah fitur yang disiapkan oleh program Tik Tok untuk jaga keamanan privacy pemakainya. Dan untuk atur supaya video Tik Tok kamu supaya tidak dapat diunduh oleh pemakai program Tik Tik yang lain, mencari feature yang namanya Perkenankan video Anda untuk didownload.
  4. Click feature itu, dan click opsi Tidak Aktif. Usai dan harus diingat jika saat feature perkenankan video anda untuk didownload tidak aktif, karena itu semua semua video Tik Tok kamu tidak dapat didownload oleh pemakai program Tik Tok yang lain.
  5. Saat feature Perkenankan video Anda untuk didownload dimatikan, karena itu secara automatis menu unduh yang ada menu bagi video akan lenyap. Untuk kembalikan kembali supaya menu unduh ada kembali, kerjakan cara sama seperti di atas dan tentukan On pada feature Perkenankan video Anda untuk didownload.

Bagaimana, gampang bukan triknya supaya video Tik Tok kamu tidak dapat diunduh dan diletakkan oleh pemakai program Tik Tok yang lain. Walau kelihatan simpel, content video di program Tik Tok sebagai hasil gagasan dan pertimbangan pembikin content itu. Janganlah sampai video yang kamu bikin dipakai secara tidak bertanggungjawab oleh seseorang.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.