Begini Cara Reset Printer Canon MG2570S

Canon MG2570 sebagai salah satunya printer Canon keluaran lama yang hingga saat ini ada banyak yang memakai. Perform dari printer ini lumayan baik sebab bisa hasilkan kualitas cetakan yang bagus dan irit listrik. Printer Canon MG2570 dipasarkan pada harga yang relatif dapat dijangkau dengan range harga 800 beberapa ribu saja.

Error 5B00 ialah hal yang kerap kali terjadi pada printer Canon seri ini. Untuk melakukan perbaikan kita tidak harus bedah printer dan dapat Anda kerjakan sendiri. Untuk menangani error pada printer Canon MG2570, kita memerlukan tools Resetter. Tools Resetter Canon MG2570 dapat Anda unduh lewat link:  Resetter Canon MG2570 

Langkah Masuk Service Model Canon MG2570

Saat sebelum kita reset printer canon, cara yang banyak dilalaikan oleh banyak orang ialah masuk ke model service dulu. Nach Anda pun janganlah sampai lupa ya, ini triknya :

  1. Tekan dan tahan tombol reset dan power sampai lampu power berpijar.
  2. Lepaskan penekanan Tombol Reset Namun tetap tekan dan tahan tombol Power
  3. Tekan kembali tombol reset sebanyak 5x berturut-turut.
  4. Pada penekanan ke 5, Lepaskan penekanan semua kedua tombol secara bersamaan
  5. Computer akan mendeteksi device baru terhubung, yang artinya proses masuk ke Mode Save Mode berhasil

Langkah Reset Canon MG2570

  1. Persiapkan 2 helai kertas di bagian Tray Printer.
  2. Membuka servis tool Lalu click SET pada pilihan Clear Ink Konter.
  3. Seterusnya printer secara automatis akan cetak document tes code D=000.0.
  4. Lalu click SET yang ada pada Ink Absorber Konter.
  5. Seterusnya click EEPROM sampai printer cetak document tes kembali.
  6. Apabila sudah, coba matikan Printer Canon MG2570, Lalu hidupkan kembali printernya.
  7. Printer siap dipakai untuk cetak document.

Begitu pembahasan panduan langkah reset printer canon printer canon MG250S, mudah-mudahan bisa menolong Anda yang sekarang ini sedang mecari refrensi yang serupa dan ingin selekasnya menuntaskan permasalahan hingga printer bisa berperan normal untuk dapat digunakan kembali.

Apabila cara ini tidak berhasil satu-satunya cara yang ampuh dan terbukti berhasil adalah dengan mengganti IC EEPROM Canon MG2570S


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.