Tips Cara Agar tidak Bisa dimention di Instagram

Selainnya pilihan untuk mengunggah photo atau sehari-harinya anda di instagram, anda bisa juga memakai feature seperti filter camera untuk kebutuhan bergembira. Sama dengan media sosial yang lain anda bisa juga mention atau mengetag rekan atau account yang lain untuk memberitahu satu hal.

Tetapi, kadang ada-ada saja beberapa account atau orang yang kemungkinan tidak anda kenali ngetag anda atau mention anda di posting yang tidak bermanfaat dan membuat anda terusik. Tetapi, anda tak perlu cemas, bila terasa terusik, anda dapat menatur siapa yang dapat mention atau tag anda dengan di bawah ini.

Bila kita definisikan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia, Mention memiiliki makna mengatakan. Kemungkinan kita lebih akrab dalam kata "tag". Dengan memakai feature Mention di instagram kamu dapat mengatakan rekan kamudi posting atau story yang berada di instagram.

Nanti, rekan yang kamuMention atau tag itu akan memperoleh pemberitahuan, hingga dia tahu jika kamu sudah Mention atau mengatakan ia pada suatu posting atau story di instagram. Umumnya ini dilaksanakan seorang dalam sebuah ungahan photo atau comment.

  1. Silakan membuka program instagram yang berada di ponsel android kamu, yakinkan kamu telah login dengan account instagram yang kamu punyai
  2. pada halaman khusus program instagram, silakan pencet photo profil kamu di bagian bawah kanan untuk masuk ke halaman profil
  3. lalu pada halaman profil itu, pencet garis tiga di bagian kanan atas
  4. seterusnya akan ada menu baru, pencet menu penataan yang ada di bagian paling bawah
  5. di bagian penataan itu, silakan mencari dan tentukan menu privacy
  6. sesudah masuk ke halaman privacy, silakan pencet menu @mentions
  7. pada halaman mentions ini kamu dapat tentukan siapa yang dapat mention atau tag kamu di instagram, bila kamu pilih :

  • Semuanya orang : karena itu semuanya orang dapat mention atau tag kamu
  • Orang yang kamu turuti : karena itu yang dapat ngetag atau mention kamu cuman beberapa orang yang yang follow atau turuti
  • Tidak seorang juga : jadi tidak ada seorang juga, terhitung orang yang kamu turuti dapat mention atau tag kamu di instagaram

Silakan tentukan ingin pilihan yang mana kamu pakai

Demikian Langkah Supaya Tidak Dapat Di Mention atau di tag Di Instagram android. Bila kamu terasa terusik ada orang asing atau yang tidak dikenali selalu mention atau ngetag kamu, karena itu pilihan di atas harus kamu pakai.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.