Cara Edit Background Vanish Mode dan DM Instagram

Instagram menjadi sisi kehidupan kita setiap hari. Media sosial ini telah tumbuh subur di penjuru dunia dan jadi basis di beberapa faktor. Dimulai dari sekadar cari persahabatan, share video dan foto sampai keperluan usaha. Nach, bila kamu termasuk juga salah satunya pemakai aktif instagram, saat ini faksi developer telah menambah 2 feature kece yaitu vanish model dan topik atau latar belakang chat di direct message.

APA ITU VANISH MODE?

Vanish Model sebagai feature baru yang diperkembangkan oleh faksi developer instagram yang mana feature itu memungkinkannya pemakai untuk mengirimi pesan dm ( direct message) cuman sekali saja. Kemudian pesan akan lenyap saat pemakai yang dikirimkani pesan sudah membaca pesan yang dikirim . Maka privacy dari pesan yang dikirimkan betul-betul terbangun dan cuman dibaca oleh pengirim dan yang menerima pesan. Dalam pemakaiannya kedua pihak harus aktifkan dahulu feature ini untuk dapat memakai.

BACKGROUND CHAT

Selainnya Vanish model instagram mendatangkan feature topik. Feature topik ini mempermudah kita untuk menukar latar belakang Chat pada direct message. Yang awalnya hanya ber latar belakang putih saat ini kita dapat menyesuaikan dengan template topik yang telah disediakan oleh faksi instagram.

Untuk aktifkan feature ke-2 nya langsung kamu saksikan tutorialnya berikut ini.

1. Pastikanlah kamu telah memperbaharui instagram punyai kamu ke versus yang terbaru.

2. Membuka program instagram dan membuka percakapan dengan salah satunya pemakai di direct message. Seterusnya bila kamu telah memperbaharui program instagram kamu tinggal geser up pada penampilan monitor DM rekan kamu sampai warna beralih menjadi hitam dan ada tulisan Model lenyap ( vanish model). Untuk mengganti latar belakang chat langsung tap ikon I.

3. Tap menu Topik, pada Penataan Chat. Lantas kamu dapat tentukan Topik percakapan yang ingin kamu pakai. Topik ini dapat di aplikasikan atau dipakai saat vanish model atau model biasa.

4. Lebih kurang penampilannya bakal menjadi berikut di bawah ini.

Vanish model membuat pesan yang kita kirim benar-benar terbangun kerahasiaannya. Instagram benar-benar pahami mengenai privacy beberapa pemakainya. Disamping itu untuk menyingkirkan kebosanan saat berchatting dengan memakai DM mendatangkan topik yang unik supaya pemakainya kerasan lama-lama mengirim pesan di Instagram.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.