Cara Flash Redmi Note 7 Lavender NON UBL tanpa Auth

Pada kesempatan ini kita akan mengulas mengenai bagaimanakah cara flash Xiaomi Redmi Note 7 Lavender MIUI 12 Global ROM NON UBL tanpa memakai auth.

Sebelum kita ke pembahasan, yakinkan HP Redmi Note 7 Lavender yang hendak kita flash sebagai product sah (garansi TAM) atau minimal seri Global Version. Untuk Redmi Note 7 Lavender China version bila kita paksa flash dengan global ROM ia akan stuck recovery dengan pesan eror "This MIUI version can't be installed on this devices" bila memang belum unlock bootloader.

Oke kembali lagi ke permasalahan Langkah Flash Redmi Note 7 Lavender MIUI 12 GLobal ROM NON UBL NO Auth. Banyak hal yang penting disiapkan adalah;

Sesudah semua siap, yakinkan agan-gan harus juga membuka casing belakang untuk lakukan tes poin, letak tes point dan tahap selanjutnya lebih detilnya akan kami jelaskan pada video panduan di bawah ini;

Mohon kerjakan sama sesuai video panduan untuk meminimalkan dari ketidakberhasilan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.