Cara Instal Printer HP Ink Tank 315 Tanpa CD

Driver HP Ink Tank 315 sebagai perangkat lunak atau softwear gratis yang dikembangkan oleh HP untuk membantu kamu memudahkan dalam mengatur bermacam peran dan feature yang ada dalam printer melalui PC atau netbook kamu.

Tanpa driver ini, biasanya beberapa feature dan peran dalam printer tidak dapat diatur atau bekerja yang bagus, bahkan dalam beberapa kasus perangkat seperti netbook atau PC tidak dapat ketahui printer betul-betul walaupun sudah dihubungkan. Oleh karena itu, baiknya sebelum printer digunakan untuk bikin, instal terlebih dahulu driver di komputer yang akan kamu gunakan untuk atur printer itu supaya semua peran dan feature yang ada di dalamnya dapat kamu kontrol dan jalan dengan optimal sudah pasti.

HP sendiri sebenarnya sudah menyediakan CD driver yang diikutkan dalam kotak pembelian, tapi biasanya karena jarang digunakan CD itu hilang atau bahkan juga bisa juga jadi rusak. Jika Kamu rasakan persoalan itu, kamu tak perlu kuatir. Karena kamu tetap bisa memasangkan driver tanpa CD. Bagaimana trick-nya? Yaitu dengan menggunakan file instalasi driver.

Dengan menggunakan file instalasi driver HP Ink Tank 315 ini, kamu bisa memasangkan file driver lebih mudah. Bahkan kamu juga bisa memasang langsung di PC atau netbook yang tidak dikasih dengan CD room.

HP Ink Tank 315 sendiri sebagai printer yang cocok untuk UKM. Karena dapat digunakan untuk bikin, copy dan scan. Printer ini mampu bikin 6000 halaman putih hitam atau mono sampai 8000 halaman warna atau dengan kualitas yang terhitung cukup baik.

Langkah Instal Printer HP Ink Tank 315 Tanpa CD dan File Driver

Dari segi mutunya HP Ink Tank 315 selain bisa buat, printer ini juga bisa scan dan fotocopy. Printer ini dapat bikin dokumen dalam jumlah yang banyak

Memiliki kualitas resolusi buat 4800 x 1200 dpi, kamu bisa bikin 6000 halaman untuk dokumen putih hitam sampai bisa bikin 8000 halaman untuk dokumen warna.

Printer HP Ink Tank ini jamin kualitas terbaik untuk hasil cetakannya. Text-nya akan terlihat betul-betul jelas serta lebih tajam. Atau waktu buat warna untuk photo memungkinkan hasilnya terbaik.

selain itu printer HP Ink Tank 315 sudah mendapat sertifikat Energy Star. yang mana artinya penggunaan daya dari printer ini bisa disebut betul-betul hemat dan didukung oleh feature Auto off atau sleep mode sampai bisa meminimalisir penggunaan listriknya.

Ketika berpijar dan di proses buat, penghitungan penggunaan dayanya menggunakan daya beberapa 10 watt untuk optimal, seterusnya pada status stanby adalah 2,1 watt dan pada sleep modenya, penggunaa daya hanya 0,88 watt.

Type Driver HP Ink Tank 315

HP siapkan dua type driver yang sudah pasti dapat ditetapkan berdasarkan kepentingan kamu, yaitu versi Full yang digunakan untuk memasangkan driver dan program partisipan printer lainnya dan versi Basic yang hanya memasangkan driver saja.

Karena itu bila kamu hanya membutuhkan driver saja kamu bisa menggunakan versi Basic, sementara bila kamu membutuhkan program partisipan printer lainnya kamu tentu bisa menggunakan versi Full. File driver yang ada pas dengan bermacam versi Windows.

Langkah Instal Printer HP Ink Tank 315 Tanpa CD

Untuk memasangkan driver HP Ink Tank 315 ini trick-nya sama dengan seperti memasangkan program Windows pada umumnya, tapi agar kamu tidak ketidakjelasan di sini kami jabarkan langkah-langkah memasangkan driver untuk versi Basic.

Silahkan diambil terlebih dahulu file driver HP Ink Tank 315 yang versi basic, bila printer sedang terhubung ke komputer cabut terlebih dahulu, selanjutnya baca langkah-langkah ini.

  1. Klik sekali atau 2x pada file driver yang telah diunduh, biasanya file berada di file unduh.
  2. Silahkan tunggu proses ekstraksi sampai selesai.
  3. Apabila Sudah ada jendela "Let's get started" klik Continue.
  4. Centang di bagian "I have pembahasaned and accept the installation agreements and settings" lalu klik Next. Seterusnya kamu bisa menunggu proses instalasi sampai selesai.
  5. Centang segi "Continue the installation without connecting now" klik Skip.
  6. Bila selanjutnya ada jendela pengakuan instalasi sukses, silihkan klik Finish.

Driver HP Ink Tank 315 sudah sukses diinstal. Printer sudah bisa langsung digunakan untuk bikin atau restart terlebih dahulu PC agar driver dapat jalan dengan optimal.

Link Download

(Windows 10, 8.1, 8, 7) Full software and drivers 32 / 64 bits DOWNLOAD

(Windows Vista, XP) Printer driver 32 bits DOWNLOAD

Itu langkah unduh dan Instal Printer HP Ink Tank 315 Tanpa CD. Semoga dapat membantu tangani persoalan bikin dokumen pada printer kamu.

Bagi ke rekan-rekan kalian bila artikel ini berguna dan menolong. Kebaikan anda jalan keluar buat mereka. Kami menginginkan kritikan dan anjuran yang membuat untuk kesempurnaan artikel ini. Terima kasih mudah-mudahan menolong.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.