Cara Kirim Pesan Otomatis Terhapus di DM Instagram

Salah satu program sosial media yang terbanyak dipakai oleh warga dunia, Instagram selalu melegkapi dianya dengan sejumlah fitur bagus yang belum diketemukan di program media sosial yang lain. Tetapi sayang, dari demikian jumlahnya sejumlah fitur yang ada di program Instagram, ada banyak pemakai Instagram yang belum manfaatkan seutuhnya sejumlah fitur di program Instagram.

Salah satunya feature di Instagram yang kemungkinan belum digunakan seutuhnya oleh pemakai program Instagram ialah feature hapus pesan photo atau video secara automatis demikian pesan disaksikan oleh yang menerima pesan di DM Instagram.

1. Up-date lebih dulu program Instagram di piranti kamu ke versus terkini lewat Play Toko. Saat ini langsung membuka program Instagram dan login dengan memakai account kamu.

2. Click icon Direct Massage (DM) yang ada di sudut atas kanan. Selanjutnya click link Kirim Pesan untuk menyampaikan pesan secara individu ke pemakai Instagram yang lain.

3. Tentukan salah satunya atau beberapa pemakai Instagram yang ingin kamu kirimi video atau foto. Click icon Camera yang ada di sisi kiri teks box.

4. Selanjutnya langsung tap camera untuk ambil photo atau video langsung atau click gelleri untuk cari photo atau video yang telah disimpan digaleri piranti kamu.

5. Sesudah usai ambil atau pilih video dan foto yang ingin dikirim, kamu akan ditawari tiga opsi model pengangkutan video atau foto yakni view once (satu siaran), allow replay (izinkan putar ulang), dan keep in chat (taruh di percakapan).

Tetapi untuk dapat hapus automatis photo atau video yang dikirim tentukan model pengangkutan View Once. Nanti photo atau video yang kamu kirimkan langsung akan terhapus demikian video dan foto disaksikan oleh sang yang menerima pesan.

Dan model Allow Repeat akan mengizinkan yang menerima untuk menyaksikan photo atau video yang dikirim dengan dengan click tombol play di chat box. Tetapi jika pilih model Keep in Chat, karena itu photo atau video yang dikirim akan kelihatan pada chat box.

Bagaimana, gampang bukan mengirim photo atau video yang automatis akan terhapus sesudah disaksikan yang menerima. Sayang hapus automatis ini cuman dapat dilaksanakan pada video dan foto saja, tetapi tidak berlaku pada pesan text. Cukup dengan ikuti langkah-langkah saja seperti di atas, kiriman photo atau kamu di DM Instagram semakin lebih terjaga keamanannya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.