Cara Membuat Background Video Blur Capcut

Sekarang, cuman dengan modal Android saja kita dapat membuat beragam penampilan video yang unik dan menarik. Hal itu bisa terjadi karena ada perubahan tehnologi yang lumayan cepat dalam tahun-tahun ini. Sekarang, ada beberapa koreksi video yang dapat didownload dan dipakai  dengan gratis. Satu diantaranya ialah program koreksi video Capcut.

Cukup dengan memakai Capcut, kita dapat membuat video untuk beragam program chatting atau program media sosial salah satunya YouTube, Tik Tok, Instagram Feed, Story atau Reels. Disamping itu, sama seperti dengan program koreksi video lainnya; di Capcut mempunyai beberapa trik dan tips yang sayang untuk dilewati. Satu diantaranya ialah membuat video dengan latar belakang blur.

Nanti, video dengan latar belakang blur akan mempunyai penampilan latar belakang ada di belakang object akan kabur/ blur. Dan, objectnya akan kelihatan lebih terang dan mencolok. Untuk membikin video ini tidak lama dan tidak susah, kamu perlu ikuti langkah-langkah gampang di bawah ini saja.

  1. Persiapkan lebih dulu video yang ingin kamu ubah.
  2. Membuka program koreksi video Capcut yang telah ada di Android kamu. Selanjutnya tap icon + Project Baru untuk segera membuat membuat latar belakang blur di video. Kemudian, tentukan video dan tap tombol Lebih.
  3. Sekarang video siap diedit. Mencari dan tentukan menu Dampak pada jejeran menu khusus dari program Capcut. Ingat, tidak boleh tap video; karena nanti kamu akan masuk pada menu video membuka menu khusus.
  4. Sesudah menu Dampak terbuka, tap kelompok Dasar dan mencari dampak Kabur. Nantikan sesaat sampai dampak itu sukses diaplikasikan pada video kamu. Untuk perpanjang dampak blur di video, tap pada kotak putih disamping kanan dampak dan geser kekanan dampak blur itu. Samakan dengan penampilan video yang ingin kamu blur latar belakangnya.
  5. Jika sudah kembali lagi ke titik awalnya dampak blur itu. Saat ini, perjelas object dalam video itu. Dalam menu khusus program Capcut dan tentukan menu Overlay. Selanjutnya tap tombol Tambah overlay dan tentukan video yang serupa dengan video yang di-blur. tap Lebih.
  6. Kemudian samakan durasi video dengan video yang di-blur. Hapus latar belakang video dengan tap feature Hapus Latar Belakang. Tunggu hingga penghilangan latar belakang video usai.
  7. Sekarang video dengan latar belakang blur berhasil dibuat. tap icon ekspor untuk simpan video itu ke galeri kamu.

Cukup dengan memercayakan program koreksi video Capcut, sekarang kamu bisa membuat video dengan latar belakang blur cuman dalam perhitungan detik saja. Untuk hasil lebih optimal, pakai video yang objectnya tidak boleh kebanyakan bergerak atau potong dahulu video sesuai scene/ episode yang diperlukan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.