Cara Membuat Efek Foto Bergerak dengan Deepfake MyHeritage

Deepfake Myheritage ialah program yang bisa mengganti photo kuno jadi hidup atau bergerak yang sekarang ini sedang terkenal dipakai beberapa orang untuk menyaksikan photo orangtua atau keluarganya yang tidak ada jadi bergerak sekedar untuk ingat atau bernostalgia.

Sebetulnya MyHeritage ini sebuah basis yang dipakai untuk membikin riwayat keluarga, cari gambar, mengecek lebih dari 9 miliar catatan riwayat, dan ada banyak kembali feature menarik yang lain seperti MyHeritage DNA. Sekarang ini yang terkenal yakni Deepfake MyHeritage. Program ini diperkembangkan dan ditenarkan oleh perusahaan asal negara Israel MyHeritage di tahun 2003.

MyHeritage bisa dijangkau lewat web/situs dan program Android/iOS iPhone. Untuk membikin photo jadi bergerak kita bisa memakai salah satunya Deepfake MyHeritage, tetapi sayangnnya tidak seluruhnya pemakai terhubung ke program atau situs MyHeritage dapat sekarang ini. Banyak pemakai error atau dikunci khususnya untuk pemakai internet dari Indonesia.

Untuk menangani error atau mungkin tidak dapat mengaksesnya dan bagaimanakah cara pemakaiannya silahkan baca tutorialnya di bawah ini.

  1. Pertama kamu harus memakai program VPN untuk menangani error atau akses denied agar bisa terhubung dan buka situs MyHeritage.com
  2. Apabila sudah mengambil dan meng-install program VPN, lalu aktifkan. Pada panduan ini penulis memakai Thunder VPN dan memakai IP Singapore. (Tidak boleh memakai IP Indonesia karena sekarang ini dikunci).
  3. Seterusnya membuka situs MyHeritage.com dan tentukan "Start free Trial". Bila situs tidak dapat kebuka tercatat error memiliki arti VPN yang kamu pakai belum betul, silahkan pakai VPN yang betul. Kamu harus mendaftarkan lebih dulu agar mengunggah photo dan memakai program ini. Tentukan Start free Trial - Daftar memakai e-mail atau Gmail - Sesudah daftar kamu akan ditujukan kehalaman start your 14 Day Trial, acuhkan saja tak perlu isi kartu credit atau bayar. Tutup dan langsung ketahap di bawah ini.
  4. Sesudah mendaftarkan lalu membuka alamat situs https://www.myheritage.com/deep-nostalgia

Pada kondisi masih login, kamu dapat unggah photo yang ingin kamu nyalakan atau pergerakan. Plih "Unggah foto" - Nantikan proses unggah usai - Tentukan Unduh Video.

Selamat kamu dapat bernostalgia menyaksikan photo lama jadi bergerak. Benar-benar dianjurkan memakai photo yang tidak pecah supaya hasilnya lebih bagus.

Deepfake MyHeritage sebagai program magis mengganti photo jadi bergerak (video). MyHeritage bisa dijangkau lewat program Android dan iOS iPhone atau browser. Benar-benar dianjurkan sekarang ini mengaksesnya memakai browser saja dan memakai program VPN untuk buka situs MyHeritage karena sekarang ini untuk beberapa IP negara tertentu dikunci jadi diwajibkan memakai VPN.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.