Cara Membuat Efek Foto Bergerak dengan Telegram

Mengenang kembali masa lampau kadang membahagiakan apalagi periode kecil atau peristiwa sama orang yang kita cintai. Tetapi yang ketinggalan di periode lalu umumnya cuman sebuah photo saja. Nach, ini kali inwepo akan membagi trick yang trending yaitu membuat foto lama menjadi lebih hidup.

Bernostalgia atau mengingat lagi masa lalu - masa lalu yanh sudah lalu sama orang tersayang tentu benar-benar bernilai untuk beberapa orang. Kadang cuman melihati photo di album yang telah perlu saja cukup buat melegakan hati. Tetapi saat ini jaman telah berbeda, photo yang semula diam dapat kita bikin bergerak seakan yang ada dalam frame tersebut hidup. Ingin tahu triknya simal terus artikelnya.

Untuk beberapa orang kemungkinan belum demikian mengenali deepfake. Tetapi kenyataannya ini hari perubahan tehnologi deepfake semakin sering dipakai. Dengan singkat deep fake ini Sering dipakai untuk menyatukan elemen gambar dengan video atau kebalikannya.

Baru - baru ini di Twitter dan sosial media sedang dihebohkan oleh tehnologi deepfake yang dipunyai oleh program My Heritage. Tehnologi yang dikembangkan oleh si developer ini bisa membuat gambar diam jadi bergerak, berkedip-kedip, melihat atau bahkan juga tersenyum.

Umumnya warganet memakai photo lama atau photo mendiang dari orang tersayang sekedar untuk ingat masa lalu di periode kemarin. Sampai pada akhirannya program ini juga trending, dan memang tehnologi yang dipakai cukup hebat dan kelihatan riil.

Sayang, untuk pemakai Android yang ingin cari program My Heritage ini sedikit akan kesusahan. Karena program ini tidak dapat di akses lewat Google Play Indonesia. Bukan hanya disana untuk pemakai Indonesia akan kesusahan saat ingin mendaftarkan dan log in, kerap kali terjadi eror. Nach, inwepo punyai trick yang serupa untuk membikin foto jadi bergerak dengan program Telegram dan ditanggung tidak repot.

1. Membuka program Telegram kamumasing-masing lalu mencari pada kolom penelusuran username @RoundDFBot. Seterusnya seperti umumnya masuk ke account bot dan tap menu Start.

2. Masukan foto yang ingin dibuat animasi lalu nantikan balasan dari bot jika photo sudah siap. Kamu dapat memakai menu Tambahan untuk masukkan photo. Selanjutnya masukan File video yang hendak dijadikan animasinya. Sesudah video siap tap menu Standar.

3. Kamu akan masuk ke cara paling akhir tap saja Ya, itu betul. Selanjutnya kamu akan mendapatkan nomor antrean dan nantikan animasi kamu diolah. Proses nantikan bergantung banyakknya keinginan pembikinan animasi, bila kebanyakan pemakai yang menggunakan maka sedikit memerlukan waktu.

4. Bila sudah usai Bot langsung akan mengirim hasilnya, kamu tinggal tap ikon unduh untuk memutar animasi dan menyimpan ke Galeri handphone kamu.

Catatan : Untuk videonya kamu dapat mencari di youtube dengan keyword " people smile atau woman smile footage".

Langkah di atas dapat kamupakai sebagai alternative bila kamu selalu tidak berhasil menggunduh atau memakai program My Heritage. Deepfake Ai yang dipakai juga tidak kalah hebat dari program My Heritage.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.