Cara Mudah Membuat Profile 3D di Instagram

Content 3D benar-benar sangat di gemari. Karena dapat membuat content terlihat menjadi lebih hidup. Nach, di artikel berikut ini saya akan membagi cara mudah membuat 3D profile instagram.

Photo profile bisa menggambarkan jati diri yang kerap kamu pakai di sosial media. Karena ada photo profile seseorang atau bahkan juga rekan dapat secara mudah mengenali siapa sang pemilik account. Biasanya photo profile yang dipakai di beberapa sosial media memakai 2 dimensi. Bagaimana bila saat ini kamu membuat jadi 3 dimensi tentunya semakin lebih menarik kan?

GAMBAR 3D

Bila menurut istilah gambar 3D atau 3 dimensi sebagai kreasi seni rupa yang mempunyai wujud panjang, lebar dan tinggi. Semakin ke sini 3D atau gambar 3D semakin di meminati. Karena memiliki bentuk yang membuat gambar kelihatan jadi lebih riil.

PROFIL INSTAGRAM 3D

Bila ingin membuat profile 3d dari instagram rupanya lumayan gampang sekali di sini kamu cuman perlu 1 program yang telah memberikan dukungan untuk membikin gambar 3 dimensi yaitu Pixellab.

TENTANG PIXELLAB

Pixellab sebagai program editor photo sama dengan program lainnya seperti picsart atau picsay. Mengapa kamu pilih memakai Pixellab karena di program ini memberikan dukungan koreksi 3d shape. Selainnya programny yang enteng, menu didalamnya juga benar-benar gampang di pahami dan di operasikan.

TUTORIAL

1. Di sini kamu harus lebih dulu mempunyai program Pixellab silakan mengambilnya lebih dulu. Selanjutnya membuka google Krom dan mencari dilukis "face up handphone". Janganlah lupa ambil screenshot dari Instagram profile kamu. Apabila sudah membuka program Pixellab lalu tentukan menu From Galery untuk menambah gambar handphone.

2. Pakai menu Impor untuk menambah gambar ke-2  ( screenshot Instagram ). Seterusnya tentukan menu Perspective.

3. Tap menu Enable selanjutnya mengatur ke-4 segi gambar instagram supaya seperti terlihat masuk ke handphone. Pakai menu impor satu kali lagi untuk menambah gambar screenshot tetapi ini kali mengambil cuman sisi atas saja.

4. Untuk gambar screenshot yang ke-2  pakai menu 3D shape dan janganlah lupa tap tombol Enable kembali.

5. Tentukan menu Colour untuk mewarnai pada dampak depth atau 3 dimensinya. Geser slider pada depth untuk atur ketebalan dampak.

6. Pakai menu 3D rotation untuk atur perputaran atau kemiringan gambar. Paling akhir tap ikon disk dan tap menu Save as gambar untuk simpan hasilnya ke galeri handphone kamu.

Membuat content 3D kemungkinan tidak sesusah yang kalian pikirkan. Bersamaan perubahan jaman kamu dapat memakai program handphone untuk membikin content 3D satu diantaranya ialah seperti panduan di atas 3D Profile Instagram.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.