Cara Mengaktifkan Ghost Mode Instagram

Instagram memang sosial media yang fokus pada content video dan foto namun instagram mempunyai feature yang lain. Seperti Direct Message yang dipakai sebagai media pembicaraan atau perpesanan dan story atau status. Untuk kamu yang suka lakukan pembicaraan lewat DM tentu saja telah tahu bila pesan dari pemakai yang lain kamu baca maka tampilkan status sudah disaksikan pada monitor DM sang pengirim, tetapi kadang-kadang kamu ingin sekali membaca pesan DM itu tanpa penting dipahami sudah dibaca. Untuk hilangkan status pertanda dibaca kamu harus aktifkan lebih dulu model hantu atau Ghost Model.

Model Hantu atau Ghost Model sebuah feature yang di mana feature itu bisa mematikan feature lainnya yang ada di Instagram. Feature yang di non-aktifkan ada 3 yaitu Typing Status ( status sedang menulis ) lalu Dont Mark as Read ( hilangkan status sudah disaksikan pada DM ) dan paling akhir hilangkan pertanda sudah disaksikan pada story pemakai lain.

Di sini kamu akan memakai sebuah program Tambahan alias program Instagram Versus mod. Program itu ialah Instander, dalam instander ada sebuah feature yang tidak dipunyai oleh instagram asli yaitu Ghost Model.

Instander ini termasuk program yang aman dan tidak mengambil beberapa data kamu. Kamu dapat login memakai account Instagram kamu masing-masing untuk langsung rasakan feature ghost model punya Instander.

  1. Membuka browser di handphone kamu atau Krom lalu masuk ke situs thedise.me, seterusnya scroll ke bawah juga bisa tap menu Unduh yang di monitor. Tap menu Repository lalu kamu dapat tentukan yang Orisinal atau Clone tentukan yang teratas ( Current ).
  2. Sesudah terdownload, install program pada handphone kamu masing - masing, selanjutnya login ke account instagram kamu. Masuk ke profile selanjutnya tap 3 garis yang ada di sisi atas untuk munculkan menu lainnya kemudian tap Instander Settings.
  3. Tap menu Ghost Model, kelak akan ada 3 opsi menu. Aktifkan Don't mark Direct as read untuk menonaktifkan status sudah disaksikan pada pesan direct message, lalu Disable typing status untuk hilangkan status sedang menulis di DM. Paling akhir Don't mark Stories as seen untuk hilangkan status disaksikan pada story instagram rekan.

Ghost Model ini benar-benar berguna sekali untuk kamu yang kepo story rekan tetapi tidak ingin rekan ketahui kamu sudah menyaksikannya. Juga bisa buat kamu yang ingin sekadar membaca Dm dari rekan dan tidak ingin membalas.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.