Tips Cara Buat Slow Fast Motion video Tiktok

Adanya platform video seperti Tiktok, Instagram, dan yang terbesar yaitu YouTube. Membuat beberapa orang berlomba membuat content video yang memikat. banyak content video yang memperlihatkan gerakan lamban selanjutnya normal atau cepat. Umumnya video - video kece itu dipakai untuk video salto, orang lari, atau apa saja yang dapat di kreativitaskan dengan slow dan fast motion.

Kita juga dapat membuatnya, karena kamu sendiri tentunya tahu saat ini tidak harus memakai computer PC untuk mengubah video. Handphone yang kamu pegang sekarang ini didesain untuk dapat mengubah video. Tentu saja dibantu dengan program yang memberikan dukungan untuk proses editing yang kita harapkan.

Untuk bikin video dengan teknik fast and slow kita perlu yang bernama aplikasi Vlog Now. Akhir - akhir ini aplikasi Vlog Now cukup terkenal. Karena aplikasi yang ini dapat di simpel tetapi cukup powerfull bila dipakai untuk menghadilkan video yang memikat.

1. Unduh aplikasi Vlognow atau VN.

2. Membuka aplikasi VN berikan ijin akses pada aplikasi, selanjutnya tap ikon plus untuk memulai membuat project.

3. Tap menu New Projects lalu masukan video yang ingin kamu ubah. Seterusnya kamu segera tap Speed.

4. Pilih Curve lalu tujukan pointer ke bawah dan ke atas. Keatas untuk percepat dan kebawah untuk perlambat. Apabila sudah langsung bisa tap ceklis.

5. Tentukan menu Ekspor lalu seting seperti keinginan kamu dimulai dari FPS, Resolution dan bitrate nya. Nantikan proses ekspor usai selanjutnya tap Save to Album untuk menyimpan ke galeri kamu. Atau tap Save and Publish untuk menerbitkan editan video kamu.

Kamu menggunakan Aplikasi Vlog Now untuk mengubah video sesenang hati sama sesuai kreativitas kamu. Kamu dapat menambah stiker, latar belakang, music dan lain lain. Yang jelas kamu dapat membuat effect slow and fast dengan aplikasi Vlog Now.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.