Cara ByPass Pola PIN Infinix Hot 9 X655C Without PC

Beberapa hari yang lalu ada salah satu pelanggan pengguna Android Infinix Hot 9 X655C yang datang dan mengeluhkan Android Miliknya Lupa Pola seperti tampak ada foto di bawah ini.  Masalah lupa pola atau PIN layar kerap terjadi karena ketidak tahuan pentingnya untuk berhati-hati dalam membuat dan menganti-ganti pola dalam kata lain seorang yang ceroboh dan biasanya ditambah pelupa.

Untuk mengatasi masalah Android Infinix Hot 9 X655C yang terkunci PIN atau Pola caranya sangatlah mudah tidak perlu menggunakan bantuan alat Komputer ataupun Laptop.

Cukup hanya dengan memanfaatkan Recovery bawaan Infinix Hot 9 X655C masalah Lupa Pola atau PIN dapat dengan mudah diatasi.

Cara ByPass Pola PIN Infinix Hot 9 X655C Metode Senam Jari

Matikan Infinix Hot 9 X655C atau langsung saja Tekan Tombol Volume Up dan Power bersamaan, setelah mati dan hidup kembali lepaskan penekanan tombol Power dan tetap tekan tombol Volume Up sampai dengan posisi seperti tampak pada foto di bawah ini:

Tekan Tombol Volume Down dan Power secara bersamaan, hitung 1, 2, 3 lalu tekan tombol Volume Up kemudian lepaskan penekanan tombol Power, Tombol Volume Up dan Down secara bersamaan. Maka Infinix Hot 9 X655C akan masuk ke jendela Recovery

Seperti biasanya untuk menghapus Pola atau PIN dengan metode Hard Reset (metode kombinasi tombol) silahkan Wipe Data/Factory Reset dan Wipe Cache Partition kemudian setelah itu Reboot System Now.

Lakukan Setting Penggunaan Device Infinix Hot 9 X655C setelah dilakukannya Factory Reset sebagaimana set-up handphone baru.

Itulah Cara Mudah ByPass Pola atau PIN Layar Infinix Hot 9 X655C untuk mengatasi masalah lupa pola atau PIN layar tanpa PC dengan menggunakan metode Hard Reset Senam Jari yang bisa kalian coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.