Cara Nembak Gebetan di WA Secara Langsung

Sebenarnya mengajak pacaran lebih dulu bukanlah hal yang gampang, tetapi tidak ada salahnya untuk mencari tahu trik cara nembak gebetan di WA secara langsung. Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan saat akan nembak gebetan lewat WA secara langsung dengan romantis.

Saat minta gebetan menjadi pacar, coba pikirkan kepribadian, hasrat, dan kebutuhan calon pasangan. Misalkan, beberapa pria condong menyenangi interaksi yang lucu dan ngakak. Di lain sisi, ada pria yang suka ajakan untuk pacaran dengan kesan-kesan yang membahagiakan dan penuh gombalan . Sehingga, coba pelajari cara tembak gebetan yang sesuai.

Bila saat mengajak gebetan pacaran langsung merepotkan, kamu dapat melakukan melalui WA yang dapat dilakukan secara online. Tanpa saling memandang wajah, kamu dapat gunakan kalimat dan bantuan emoji untuk menyatakan perasaanmu.

Cara Nembak Gebetan di WA secara Langsung dan Romantis

Berikut 5 teknik nembak gebetan di WA secara langsung bisa kalian coba:

1. Jauhi basa-basi Nyatanya

Basa basi yang kelamaan atau ajakan yang berlagak kece tidak akan membuat gebetan saat itu juga menerima ajakan kamu. Dibanding memberi sekadar petunjuk, lebih baik langsung ungkapkan perasaanmu dan ajak gebetan pacaran. Kemungkinan kamu bisa mulai dengan ajakan yang simpel.

2. Susun ajakan yang tepat 

Saat mengajak gebetan pacaran lewat WA, coba buat ajakan yang tepat. Buat ajakan ini sedekat mungkin dengan gebetan, ya. Hanya text bisa berkesan datar dan membosankan, karena itu buat ajakan yang super unik dan romantis. Siapa yang tahu gebetan akan terima, kan?

3. Beri ruang untuk penolakan 

Tak cuman akseptasi, ajak gebetan buat pacaran dapat berbuntut pada penolakan. Coba beri ruang untuk penolakan supaya gebetan masih tetap merasa nyaman dengan kamu. Jika gebetan menolak, tidak perlu berat hati karena tentu ada peluang yang lain, ya.

4. Cari kemiripan di antara kamu dan Gebetan

Jika kamu mempunyai kemiripan dengan gebetan, coba tulis ajakan pacaran yang mengaitkan hoby  atau kesukaan kalian. Misalkan, bila kalian berdua suka main games, kemungkinan kamu dapat menghadiahkan berbentuk permainan kesukaannya. Pasti ini dapat membuat kalian berdua makin dekat, nih.

5. Pakai gombalan lucu

Teruntuk gebetan yang kemungkinan suka hubungan penuh komedi, coba pakai gombalan lucu. Ada peluang ini menjadi peluang untuk mengajak gebetan pacaran. Salah satunya langkah yang tidak kalah inovatif, ya.

Hal-Hal yang Harus Jadi perhatian saat sebelum Nembak Gebetan 

Walau belum banyak wanita yang mengajak pria pacaran terlebih dahulu, sebaiknya kamu memperhatikan beberapa hal yang penting untuk dijauhi saat sebelum nembak gebetan. 

Dengan demikian, kamu bisa mempunyai jalinan yang nyaman bersama gebetan tanpa merasa sakit hati. Berikut beberapa hal yang perlu menjadi perhatian saat sebelum nembak gebetan:

1. Belum mengenal pria dengan baik

Jangan pernah coba nembak buat pacaran jika kamu belum mengenal sang pria secara baik. Malah ini akan membuat kalian berdua canggung dan tidak nyaman. Walau bertemu online, coba beri waktu lebih buat kenalan dulu. Jika kalian sudah mengenal semakin lama, baru kamu dapat mengajak gebetan pacaran.

2. Tidak ada pertanda suka,

Apabila kamu tidak merasakan hubungan dengan lelaki, tidak perlu memaksa diri untuk suka. Tidak boleh mengajak pacaran pada kondisi di mana tidak ada pertanda suka.Terutamanya, saat sesi mengobrol kalian menyusut dan hanya berbuntut dalam keheningan. Tidak perduli setampan apa pun, tidak boleh berkencan dengan orang yang susah bicara dengan kalian secara online.

3. Sikap putus asa

Takkan ada orang yang dapat memenuhi hidupmu secara sempurna. Bila kamu ingin mengajak gebetan untuk pacaran dengan alasan jenuh, kesepian, atau hanya takut sendirian selama liburan, lebih baik tidak menembak sama sekali. Ini justru bisa melukai batinmu lebih dalam dan lama. Karena itu, jauhi sikap patah semangat sebagai penyebab kamu untuk tembak gebetan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.