Cara Membuat Multitab Explorer Windows Komputer dan Laptop

Untuk lebih memudahkan kita dalam pekerjaan mengakses dan mengelola data komputer ataupun laptop melalui explorer ada banyak aplikasi MultiTab Explorer yang bisa kita jadikan alternatif pilihan salah satunya adalah XYPlorer.

Bagi kalian yang sudah mengetahui dan terbiasa menggunakan fitur Aplikasi MultiTab Explorer seperti Clover mungkin XYPlorer bisa menjadi alternatif yang lebih baik. Dimana Clover untuk baru-baru ini sering terdeteksi virus oleh Antivirus bawaan windows ataupun antivirus tambahan lainnya.

Dengan menggunakan XYPlorer MultiTab, dijamin tidak akan terdeteksi sebagai virus karena XYPlorer merupakan Aplikasi MultiTab premium dengan fitur-fitur premium yang lebih mengesankan.

Cara Install XYPLORER Komputer dan Laptop

Langkah pertama, silahkan Download XYPLORER PRO 

Langkah kedua, Install aplikasi XYPlorer sebagaimana install palikasi windows pada umumnya

Langkah ketiga, setelah Selesai Install langsung saja jalankan Aplikasi XYPlorer

Langkah keempat, Klick menu Help lalu pilih Opsi Unlock Trial Version

Langkah kelima, Jalankan Keygen XYPlorer

Langkah keenam, copy Name dan serial untuk Unlock Trial Vesion dan konfirmasi OK

Selesai, sekarang XYPlorer sudah bisa anda gunakan tanpa ada batasan waktu penggunaan

Kurang lebih seperti tampak pada sreenshot berikut ini untuk tampilan XYPlorer, kita bisa membuat MultiTab Explorer dengan 2 Jendela dan juga MultiTab pada setiap jendela

Untuk menonaktifkan menampilkan file system, atau file yang dihiden klick menu View, pilih Item Show lalu hilangkan cheklist pada opsi yang kalian inginkan.

Itulah Tips bagaimana cara membuat MultiTab Explorer Windows dengan Aplikasi XYPlorer Pro yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah. XYPlorer support Windows 7, Windows 8, Windows 10 dan juga Windows 11.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.