ByPass Pola, PIN, FRP Redmi 5A Riva Hydra Tool

Untuk mengatasi masalah Android Xiaomi Redmi 5A Riva yang terkunci Pola atau PIN dan FRP Google Account caranya cukup mudah dengan menggunakan bantuan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool. Disini saya akan membagikan langkah-langkah bagaimana ByPass Pola atau PIN dan FRP Redmi 5A menggunakan Hydra Qualcomm Tool.

Cara ByPass Pola atau PIN Redmi 5A Riva dengan Hydra Qualcomm Tool

  1. Hubungkan Redmi 5A Riva dengan computer menggunakan Metode Test Point EDL Qualcomm
  2. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool. Untuk Brand bisa dipilih Auto atau disetting manual yaitu Brand: Xiaomi, Model: Redmi 5A (Riva) Lalu Klick BOOT/INFO
  3. Setelah Redmi 5A Riva terbaca sempurna, Pada Opso Tab Menu Universal Pilih Ractory Reset Protection, Pada Opsi Flash Mode Pilih Auto atau Zero Wipe lalu Klick Execute
  4. Biarkan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool membaca dan melakukan Format/Reset Redmi 5A Riva
  5. Done
Sampai disini kita sudah berhasil memformat sekaligus membypass Pola atau PIN Layar Android Redmi 5A. Untuk Point 2 bisa dilakukan Klick Boot/Info terlebih dahulu atau langsung saja eksekusi sesuai pada point 3.

Cara ByPass FRP Redmi 5A Riva dengan Hydra Qualcomm Tool

  1. Hubungkan Redmi 5A Riva dengan computer menggunakan Metode Test Point EDL Qualcomm
  2. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool. Untuk Brand bisa dipilih Auto atau disetting manual yaitu Brand: Xiaomi, Model: Redmi 5A (Riva)
  3. SPada Opso Tab Menu Universal Pilih Factory Reset Protection, Pada Opsi Flash Mode Pilih Auto atau Zero Wipe lalu Klick Execute
  4. Biarkan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool membaca dan melakukan ByPass FRP Redmi 5A Riva
  5. Done
Dengan cara di atas, masalah Android Xiaomi Redmi 5A Riva yang terkuci FRP dapat dengan mudah diatasi.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Bagaimana Mengatasi Android Redmi 5A yang terkunci Pola atau PIN dan FRP Google Account menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.