Bypass VIVO Y12s PD2036F Terkunci FRP

Sehari yang lalu telah datang kepada saya pengguna Android VIVO Y12s yang mengalami kendala Handphone Y12s miliknya terkunci FRP Google Account setelah dilakukannya Factory Reset Kembali ke Pengaturan Pabrik. Sang pemilik benar-benar lupa dengan akun Google yang telah disinkronkannya dan tidak ada lagi jalan kecuali dengan cara ByPass.

Untuk mengatasi Android VIVO Y12s yang terkunci FRP Google Account disini saya menggunakan salah  satu Tool Andalan yaitu Hydra MediaTek Tool dna berikut ini langkah-langkah ByPass FRP VIVO Y12s dengan Hydra MediaTek Tool:

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Opsi Brand Pilih VIVO, Model: Y12s (PD2036F) 
  3. Pada Menu Service Pilih Factory Reset Protection [FRP] Lalu Klick Execute
  4. Hubungkan VIVO Y12s dalam keadaan power Off sambil menekan Tombol Volume Up dan Down
  5. Hydra MediaTek Tool akan mendeteksi dan membaca device VIVO Y12s, silahkan tunggu proses bypass berjalan dengan otomatis
  6. Done

Setelah selesai, cabut USB data lalu hidupkan VIVO Y12s dan lakukan setting penyiapan penggunaan VIVO Y12s sebagaimana mestinya.

Itulah Tutorial Cara Mudah ByPass FRP VIVO Y12s PD2036F menggunakan Hydra MediaTek Tool yang sudah terbukti berhasil dan bisa anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.