Cara ByPass POLA, PIN, FRP VIVO Y20 V2027 Super Bandel

Untuk pertama kalinya saya mengalami kesulitan dan kegagalan ByPass Pola VIVO Y20 V2027. Biasanya masalah VIVO Y20 Terkunci Pola atau PIN dan FRP dapat dengan mudah dan cepat dibypass menggunakan Hydra Tool.

Namun tidak untuk VIVO Y20 V2027 yang baru saja saya tangani, berkali-kali saya coba bypass menggunakan Hydra Qualcomm Tool selalu gagal. Meskipun saya sudah mencoba pilihan Auto pada Opsi Band dan settingan yang disesuikan dengan merk dan type VIVO Y20 V2027 namun tetap saja berujung gagal dengan notifikasi seperti tampak pada sreenshot di bawah ini.

Selain dari pada mengubah opsi Boot Settings, saya juga mencoba ganti-ganti kabel USB Data, dan juga update Aplikasi Hydra Tool. Namun tetap saja tidak membuahkan hasil dan pada akhirnya barulah berhasil setelah menggunakan Aplikasi Unlock Tool.

Untuk cara bypass Pola, PIN dan FRP VIVO Y20 V2027 menggunakan Unlock Tool adalah sebagai berikut:
  1. Jalankan Aplikasi Unlock Tool
  2. Pilih Brand VIVO
  3. Cari dan Pilih VIVO Y20 dan untuk Tab menu BROM|EDL pilih Factory Reset
  4. Hubungkan VIVO Y20 V2027 dengan komputer menggunakan metode Test Poind EDL Qualcomm
  5. Tunggu Proses ByPass selesai dengan sendirinya
  6. Done
Dengan unlock Tool masalah gagal bypass Pola, PIN, dan FRP pada Android VIVO Y20 V2027 dapat dengan mudah dan cepat diatasi.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.