Cara ByPass Pola PIN FRP VIVO Y91c Hydra MediaTek Tool

Untuk mengatasi masalah Android VIVO Y91C V1820 yang terkunci Pola atau PIN dan FRP Google Account yang paling mudah dan cepat salah satunya adalah menggunakan bantuan Aplikasi Hydra MediaTek Tool. Dengan Hydra MediaTek Tool Android VIVO Y91C lupa pola atau pin dapat dengan mudah dan cepat diatasi.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Bypass Pola atau PIN dan FRP Google Account VIVO Y91C V1820 menggunakan Hydra MediaTek Tool:

Catan Penting, pada saat sebelum proses ByPass Pola atau PIN VIVO Y91C V1820 menggunakan Aplikasy Hydra MediaTek Tool sangat saya sarankan untuk update Data Base dan Boot/Info terlebih dahulu. Karena terkadang kegagalan bypass bisa disebabkan dua point tersebut.

  1. Jalankan Aplikasi Hydra MediaTek Tool
  2. Brand Pilih Auto atau bisa setting secara manual
  3. Opsi Tool pilih Factory Reset Protection, Zero Wipe lalu Klick Execute
  4. Ambil VIVO Y91C V1820, dalam kondisi Off tekan tombol volume Up dan Down secara bersamaan lalu hubungkan dengan komputer
  5. Tunggu proses Aplikasi Hydra MediaTek tool mendeteksi dan membaca device VIVO Y91C V1820 untuk kemudian proses bypass akan berlangsung secara otomatis
  6. Done
Setelah proses bypass berhasil, cabut konektor USB lalu nyalakan VIVO Y91C V1820 dan lakukan setting penyiapan pengguaan perangkat setelah Factory Reset sebagaimana mestinya.

Apabila Android VIVO Y91c terkunci FRP, buatlah pola atau pin pada proses penyiapan setelah berhasil dan masuk ke bagian pertanyaan nama sekolah dan teman isi dan lengkapi lalu lanjutkan, pada opsi scan faceunlock batalkan dan kembali ke halaman connect wifi, hubungkan VIVO Y91c dengan jaringan wifi lalu lakukan setting dan gunakan pola atau pin yang telah dibuat sebelumnya untuk bypass FRP.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.